Beragam Spot Foto Keren Di Wisata Kampung Enam Wajak Malang Jawa Timur

Hingga sampai saat ini kabupaten Malang merupakan daerah penghasil beragam wisata alam dan wahana keren. Maka bukan hal mustahil apabila kota Malang selalu di datangi oleh para wisatawan domestik hingga mancanegara, sebagai satu diantara wisata favorit di Jawa Timur. Pada tahun 2018, kota Malang menawarkan wisata baru dengan konsep berbeda yaitu berupa wisata kampung seperti wisata kampung Enam Wajak Malang.

Wisata Kampung Enam Wajak Malang

Wisata kampung Malang ini akan menandai sebuah era baru wisata dengan ciri khas sebagai pembeda dengan wisata-wisata lainnya. Pengembangan sektor wisata kampung oleh pihak pemerintah merupakan bentuk dari kesuksesan dalam pengembangan kampung warna-warni Malang.

Keberadaan wisata kampung ini, maka akan memberikan dampak nyata terhadap ekonomi desa sekaligus pengunjung dapat berinteraksi langsung terhadap warga setempat. Kampung enam Wajak saat ini menjadi bahan topik pembahasan bagi para traveller khususnya anak muda yang gemar melakukan hunting foto.

Wisata kampung Enam Wajak Malang ini dapat dikategorikan sebagai wisata foto dan selfie ria bersama teman atau keluarga. Tidak hanya memiliki panorama alam yang indah, tetapi juga dapat membuat wisatawan rela untuk menghabiskan waktu dengan menikmati beragam spot kece kekinian. Di kawasan wisata kampung 6 Malang ini berada di kawasan yang memiliki banyak pohon rindang, sehingga memberikan kesan nyaman, asri dan teduh.

Lokasi kampung enam ini terletak di desa Patok Picis, kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. Dikarenakan wisata ini berupa perkampungan warga, maka untuk tiket kampung Enam Malang gratis tanpa dipungut biaya. Bagi wisatawan yang membawa kendaraan pribadi, akan kena biaya parkir sebesar Rp. 2.000 untuk sepeda motor dan Rp. 5.000 untuk kendaraan mobil.

Nah seperti itulah informasi tentang Beragam Spot Foto Keren Di Wisata Kampung Enam Wajak Malang Jawa Timur, terimakasih