Asyiknya Menonton Atraksi Pertunjukan Turbo Tour Dufan

Turbo Tour dufan

Dunia Fantasi selalu tampil dengan wahana-wahana yang menegangkan, berbasis keluarga dan pendidikan serta pertunjukan-pertunjukan unik yang atraktif yang dapat menghibur pengunjung. Dufan beberapa kali menampilkan pertunjukan film, antara lain turbo tour di tahun 1992 atau yang lebih dikenal dengan Robocop, Dinosaurus (1997), Wing’s Discovery (2000), Star Warrior (2004), Meteor Attack (2006) dan sebagainya.

Konsep menonton film secara bersama-sama ini menjadi suatu inovasi dan bentuk komitmen dari pihak dufan untuk selalu menyediakan tempat rekreasi yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga edukatif untuk pengunjung, terutama anak-anak. Pertunjukan ini digelar di sebuah hall yang luas bernama Hall Rama Sinta.

Pengunjung akan dikejutkan dengan berbagai aksi dari para tokoh ketika menonton film turbo tour ini. Anak-anak tidak akan bosan dan beranjak dari tempat duduk. Bagi Anda para orang tua, cukup sediakan cemilan favorit anak Anda. Mereka akan lebih bersemangat menonton berbagai pertunjukan di dufan.

Sekilas tentang film Turbo Tour Dufan atau Robocop

Turbo tour menjadi salah satu film yang dipilih pihak dufan untuk ditampilkan di tahun 1992 karena mengandung jalan cerita yang menarik dan penuh edukasi. Ada beberapa hal menarik yang perlu Anda ketahui tentang film turbo tour ini.

  1. Asal film turbo tour

Film turbo tour diproduksi oleh perfilman Amerika Serikat di tahun 1987 bergenre laga fiksi ilmiah. Kemudian diperbarui menjadi serie robocop di tahun 2005, dan 2014. Film ini memiliki alur progresif yang menceritakan kehidupan di masa depan.

  1. Alur cerita

Film ini menceritakan tentang kemajuan teknologi berupa robot penjaga perdamaian yang merupakan revolusi dari sistem peperangan Amerika Serikat. Di negara ini, penggunaan drone untuk kepentingan militer dilarang kemudian seorang tokoh utama membuat robot alternatif yang merupakan hasil sebuah riset.

Simak Juga :

Promo Dufan Terbaru, Gratis Masuk Selama 1 Tahun 

  1. Polisi setengah robot

Dalam film ini, diceritakan seorang polisi bernama Alex Murphy mengalami luka parah karena ledakan bom di mobilnya, kemudian ia ditolong oleh seeorang dokter, yang kemudian mengganti sebagian tubuhnya yang sudah tidak berfungsi dengan teknologi robot. Setelah itulah, ia menjadi polisi dengan tubuh setengah manusia dan setengah robot.

  1. Nilai moral film turbo tour

Film ini memberikan pelajaran bahwa polisi harus menegakan kebenaran. Anak-anak akan antusias dengan sosok pahlawan. Sehingga anak-anak akan merasa terhibur saat menonton turbo tour.

  1. Tempat menonton yang nyaman

Tempat menonton film turbo tour di dufan adalah sebuah hall yang sangat luas dan didesain khusus dengan tangga-tangga berundak. Sehingga memberi kesan nyaman dan teratur. Pilihlah tempat duduk yang nyaman dan sudut yang tepat agar Anda sekeluarga dapat menikmati santai pertunjukan turbo tour.

  1. Film turbo tour berkonsep 3D

Sebenarnya, film turbo tour berkonsep 3D seperti di bioskop. Di dufan juga ditampilkan dalam bentuk 3D, dan sesekali ada teater yang diperankan pemain-pemain dari pihak dufan. Pembawaan yang ceria dan penuh kejutan membuat pengunjung penasaran.

  1. Ajaklah teman dan kerabat

Untuk menonton film turbo tour dufan, sebaiknya ajaklah teman dan kerabat Anda. Karena tempat untuk menontonnya dapat menampung sampai ratusan pengunjung. Akan sangat seru dan berkesan jika Anda menikmatinya dengan keluarga dan orang terdekat.

Segera booking tiket untuk ke dufan dan nikmati berbagai pertunjukan menarik, selain turbo tour dufan ini masih banyak lagi wahana-wahana di dufan dan keseruan yang akan Anda dapatkan. Segera jadwalkan diri Anda sekeluarga untuk berlibur. Selamat bersenang-senang.