Kuliner See Food Enak di Pulau Payung

Pada umumnya makanan yang dapat ditemukan di pulau adalah makanan laut, seperti ikan, cumi, dan udang. Bagi anda yang memang tidak menyukai jenis makanan laut, anda dapat memesan makanan lainnya. Biasanya biaya sewa penginapan sudah termasuk paket makanan. Sementara anda juga dapat mencicipi sajian makanan lokal dari warung atau rumah makan yang sudah tersedia, misalnya di Pulau Payung . Di pulau ini anda dapat dengan mudah menemukan warung makanan, terutama di lokasi pantai sebelum Jembatan Cinta. Coba cicipi menu makanan sate odol yang terbuat dari olahan bahan makanan ikan tongkol dengan campuran bumbu-bumbu yang sudah diulek halus, kemudian dibungkus dengan daun pisang dan dibakar. Anda juga dapat menikmati semangkok bakso khas pulau seribu dan ditutup dengan air kelapa. Biaya yang harus dibutuhkan untuk seporsi makanan dan minuman antara Rp. 15.000 – 20.000. Atau anda dapat mencoba hidangan food dari menu restoran Nusa Karamba rule lokasinya tidak jauh dari tempatnya pulau Pramuka.

Semua hidagan makanan disajikan dengan segar dan rasa yang sangat gurih, uniknya disini kita makan diatas laut dan langsung dapat melihat penangkaran ikan yang memang diletakkan dan berada dibawahnya. Saran kami, misalnya jika anda ingin menikmatinya ada baiknya anda memesan makanan dengan pihak pengelola penginapan, hal ini lebih efektif, lagipula di beberapa pulau, masih jarang terdapat warung makanan. Jika pun memang ada, biasanya makanan yang disajikan apa adanya seperti mie instan, kopi dan lain-lain.

Masih bingung untuk liburan ke pulau Payung? Nah, kami sarankan anda memilih jasa wisata dari Panoramapulautidung.com agar liburan anda semakin nyaman dan tidak ribet. Kami tunggu kunjungan anda ke pulau payung di kepulauan seribu.