Harga Arum Jeram / Rafting Pangalengan Kab. Bandung

Harga Rafting Pangalengan

Rafting Pangalengan beberapa akhir ini menjadi aktifitas wisata populer di Bandung. Selain menikmati wahana di trans Studio anda juga dapat menikmati wahana luar ruang yang satu ini. Untuk bisa menikmati wahana rafting ini anda harus menempuh jarak sekitar 30 Km dari bandung. Atau kurang lebih 2 jam berekendara. Kami sarankan anda untuk menggunakan jasa rental mobil.

Rafting pangalengan sendiri di mulai dari situ cileunca. Kemudian mengarungi sungai palayangan sejauh 3 km. Dengan durasi sekitar 2 jam. Setelah selesai anda akan dijemput dan kembali ke situ cileunca dan kemudian makan siang. Namun tahukan anda berapa biasa paket rafting pangalengan?  Harga tarif rafting pangalengan terdiri dari beberapa paket. Bila kamu datang dengan rombongan yang jumlah anggotanya lebih dari 30 orang, baiknya kamu menghubungi kontak person para provider rafting. Namun biaya paket sendiri berkisar 150.000,- -175.000,- /orang. Dengan jumlah minimum peserta  5 orang.

Harga Paket Rafting Pangalengan Tanpa Makan
Rp.150.000,-/orang
Minimal peserta 5 orang

Fasilitas
Rafting Sungai Palayangan4.5KM
Snack 1x
Perlengkapan arung jeram
Guide
Rescue
P3k
Lokal transport
Tiket objek wisata situ cileunca
Asuransi

Harga Paket Rafting Pangalengan Dengan Makan
Rp. 175. 000, -/orang
(Minimum peserta 5 orang)

Fasilitas :
• Rafting Sungai Palayangan4. 5KM
• Makan Siang 1x
• Peralatan arung jeram
• Guide
• Rescue
• P3k
• Lokal transport
• Ticket tempat wisata situ cileunca
• Asuransi

STANDAR OPRATIONAL PROCEDURE RAFTING /ARUNG JERAM PANGALENGAN

  1. Aktor/Pemandu aktivitas

Apakah memanglah mempunyai kompetensi dalam aktivitas ini atau paling tidak kuasai, serta mengetahui semuanya bentuk baik aktivitasnya maupun semua peralatan yang harus di punyai atau di pakai.

  1. Peralatan/Equipment

Ada standard yang perlu dipunyai termasuk juga kwalitas product equipment yang telah teruji. Perlakuan equipment ini harus juga jadi perhatian spesial terkecuali lihat atau mengukur keadaan fisik equipment itu. Pemakaian atau perlakuan dalam semuanya Equipment ini tidak dengan baik atau ikuti ketentuan yang berlaku pastinya juga akan menyebabkan Fatal.

  1. Regulasi/Ketentuan

Tidak semuanya sungai mempunyai ketentuan terang untuk pemakaian arung jeram. Kadang-kadang celah ini jadi sumber terjadinya kecelakaan, seperti terasa telah kuasai atau segera ber arung jeram bebas, tanpa ada sempat mengetahui detil karateristik sungai itu, atau paling tidak mengerti mengenai