ayo Liburan ke Floating Market Lembang Bandung

Floating Market Lembang

Floating market Lembang, Destinasi wisata ini dapat disebutkan satu diantara tujuan yang harus dikunjungi waktu liburan ke Lembang Bandung. Lumrah saja sich, tempatnya bagus banget. Terlebih buat kamu yang menyukai berfoto ria, banyak spot cantik di sini.

Floating Market Bandung dari pertama dahulu beroperasi segera diserang wisatawan. Tempat ini seakan memberi kesegaran baru dari destinasi wisata di Lembang yang terlebih dulu bebrapa demikian saja.

Destinasi wisata ini kelihatannya memanglah diperuntukkan untuk wisata keluarga di Bandung. Di sini kamu dapat nikmati situasi lokasi yang teratur rapi serta alami.

Banyak pula objek menarik yang akan buat sikecil suka. Diluar itu, banyak hidangan aneka makanan yang dapat kamu tentukan.
Sepintas Informasi Floating Market Bandung

Awal mulanya, floating market Lembang tidak demikian luas lahan. Tapi saat ini telah ekspansi serta mempunyai banyak objek menarik baru. Nama floating market ini kelihatannya mengacu pada stand tempat jualan makanan yang ada dalam perahu.

Tapi janganlah dipikirkan seperti pasar terapung Lok Baintan atau Muara Kuin di Kalimantan. Cuma tempat jualan bermacam makanan saja yang berada di dalam perahu. Untuk nikmati kulinernya, kamu tetaplah di darat di jejeran tempat makan yang ada.

Terkecuali pasar aneka makanan terapung, ada juga sebagian cafe serta tempat makan yang lainnya dengan situasi yang indah.

Situasi di destinasi wisata favorite ini cukup asri, hijau serta teratur rapi. Didukung dengan udara fresh ciri khas Lembang, pastinya akan buat kamu kerasan.

Hal yang butuh di ingat, pembayaran ditempat ini memakai coin spesial. Kamu dapat menukarkan uang dengan beberapa coin dengan nilai spesifik. Nah coin berikut yang kelak dipakai untuk membayar makanan di sini.

Dianjurkan untuk menukarkan coin seperlunya saja, bila kurang baru kamu menukarkan sekali lagi coin penambahan.

Jam Buka

Jam buka floating market lembang ;

Senin – Jumat. Jam buka dari jam 09. 00 – 17. 00 WIB
Sabtu – Minggu serta hari libur. jam buka dari jam 09. 00 – 20. 00 WIB

Alamat/Tempat Floating Market Lembang

Tempat Floating Market cukup gampang untuk dijangkau. Ada di pusat kota Lembang, kamu ngga akan sulit untuk hingga ke sini.

Alamat Floating Market Lembang persisnya berada di Jalan Grand Hotel No. 33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Nomor telepon 022-2787766.
Hotel di Floating Market Lembang serta sekelilingnya, LIHAT DISINI
Jalan Menuju Floating Market Lembang

Jalan menuju kesini cukup gampang kok. Pada dasarnya kamu cukup menuju ke pusat kota Lembang, dikarenakan memanglah letaknya berada di sana.

Info jalan ke lembang bersama rute alternatifnya dapat kamu saksikan di artikel tips berlibur ke Lembang.

Tujukan kendaraan kamu ke Lembang, lantas memutar balik sekali lagi ke arah Bandung melalui mesjid agung Lembang serta pasar. Ikuti selalu jalan ini. Tempat jalan masuk ada tidak demikian jauh dari pertigaan ke arah Bandung.

Jalannya memanglah mesti memutar dikarenakan berbentuk jalan satu arah. Bila memakai kendaraan umum, kamu dapat naik angkot jurusan St Hall Bandung – Lembang.

Peta floating market lembang

Supaya lebih terang, silakan saksikan peta floating market lembang berikut ini ya. Kamu dapat memakai peta ini maupun panduan arah dari aplikasi GPS seperti Waze untuk menuju ke sini.

Objek Menarik Di Floating Market Lembang

Terkecuali aneka makanan, didalam ruang kelak kamu akan temukan banyak spot menarik yang dapat kamu nikmati dengan keluarga. Terkecuali wahana permainan, didalam ruang Floating market banyak juga ada spot-spot indah yang dapat kamu nikmati. Rencananya sama dengan di Dago Dream Park ; mengusung rencana destinasi wisata keluarga yang unik serta komplit.

Kota Mini

Kota mini floating market Lembang yaitu ruang yang terhitung baru dibuat. Di ruang ini kamu dapat lihat minatur kota dengan beragam sarananya.
Diluar itu, anak kamu dapat juga ikuti beragam aktivitas yang memanglah ada di ruang

Rainbow Garden

Rainbow Garden Lembang termasuk juga ruang yang baru dibuka di floating market. Ruang ini berbentuk hamparan bunga-bunga cantik yang teratur rapi.

Terdapat banyak spot indah untuk berfoto, pastinya akan dapat memuaskan kenang-kenangan dari berlibur kamu.

Wahana Permainan Air

Di sini ada beragam wahana permainan air yang dapat kamu nikmati dengan keluarga. Bila bawa sikecil, ditanggung akan suka banget.

Sebagian wahana permainan air yang ada pada yang lainnya kereta air, kano, sampan keluarga, paddle boat anak, serta sepeda air.

Taman Kelinci

Di taman kelinci, kamu dapat mengajak anak untuk mengetahui kelinci dengan segera serta lebih dekat. Tentunya reaksi si kecil akan ramai banget ya.
taman kelinci lembang

Miniatur Kereta Api

Wahana ini berbentuk ruang minatur trek kereta api bersama bangunan serta landscape. Unik juga lho, kamu dapat lihat miniatur kereta api melaju ddalam rel mengelilingi mini landscape yang terliat real.

Becak Serta mobil Mini

Kamu dapat juga menyewa permainan becak mini dan mobil mini. Wahana ini dapat dikendarai melingkari ruang yang ada.

Terkecuali beberapa tempat favorite diatas, banyak spot yang lainnya yang menarik yang dapat kamu telusuri.

Harga Ticket Masuk Floating Market Lembang

Harga ticket masuk floating market yaitu :

Hari umum Rp 15. 000
Weekend/hari libur Rp 20. 000
Parkir motor Rp 5000
Parkir mobil Rp 10. 000

Ticket masuk ini dapat kamu tukarkan dengan minuman hangat berbentuk millo, cocolatte, lemon tea, maupun coffe latte. Lumayan buat melepas haus.

Terkecuali ticket masuk, kamu juga butuh keluarkan cost penambahan waktu juga akan nikmati wahana atau permainan yang ada di sini. Daftar harga nya seperti berikut :

Outbound anak Rp 25. 000
Kampung kandang Rp 20. 000
Mancing magnet Rp 20. 000
Becak serta mobil mini Rp 20. 000
Taman kelinci Rp 20. 000
Lokomotif mini Rp 20. 000
Taman miniatur kereta api Rp 20. 000
Kano untuk 2 orang Rp 50. 000/30 menit
Sampan keluarga untuk 4 orang Rp 70. 000/30 menit
Kereta air Rp 20. 000
Paddle boat untuk 2 orang Rp 20. 000/20 menit – spesial anak
Sepeda air untuk 2 orang Rp 50. 000/30 menit

Diluar itu, ada juga ruang baru didalam sini. Masuknya juga membayar ticket yang berlainan :

Kota Mini Floating market lembang Rp 25. 000. Bila menginginkan ikuti aktivitas yang ada didalamnya, dipakai cost Rp 25. 000 untuk satu aktivitas.
Sepeda listrik melingkari kota mini Rp 35. 000
Sewa kostum Jepang/Korea serta pernak pernik aksesori/sepatu Rp 75. 000
Rainbow garden floating market Rp 10. 000

Harga ticket masuk ruang memanglah cukup murah, tapi bila ditambah dengan beragam wahana di atas jatuhnya lumayan juga ya. Yakinkan biaya kamu telah disiapkan untuk ini. Peluang besar kamu akan terasa gatal untuk coba.
Penginapan – Hotel Dekat Floating Market Lembang

Mencari hotel dekat Floating Market cukup gampang. Dikarenakan ada pas di pusat kota Lembang, pilihan tempat bermalam cukup tersedia banyak. Untuk memudahkan liburan di lembang kamu ada baiknya menggunakan mobil rental di bandung.

Ada banyak hotel serta penginapan yang ada cukup dekat. Salah nya ialah Hotel Lembang.

Untuk daftar hotel di AGODA juga cukup komplit kok, dapat kamu saksikan di sini.

Diluar itu, kamu dapat juga lihat daftar sedetailnya di artikel daftar hotel di Lembang tersebut.

Sumber : nativeindonesia.com