Harga Tiket Persib vs Arema Naik Lebih dari 100 Persen di Tangan Calo

Harga tiket pertandingan Persib Bandung kontra Arema FC naik sampai kian lebih 100 % di tangan calo mendekati pertandingan perdana Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 15 April malam kelak. Beberapa calo yang berkeliaran di markas Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, berani jual tiket lebih mahal dari harga normal.

Berdasar pada pantauan Metrotvnews. com, harga yang di tawarkan cukup fantastis. Untuk tribun timur mereka mematok seharga Rp200 ribu. Walau sebenarnya harga resmi dari panitia pelaksana (panpel) laga cuma Rp50 ribu.

BACA JUGAInfeksi Paru-paru Disangka Penyebabnya Dibyo Caesario MeninggalSepak Bola Jalanan Mahasiswa untuk Merajut PersaudaraanPabrik Ban Nasional Resmi Mensponsori PSMS Medan
Brandconnect
Indonesia Krisis Penulis Buku ” Tiket, tiketnya. Tribun timur Rp200 ribu, ” cetus salah seseorang calo tawarkan pada tim Metrotvnews. com yang tengah melintas di lokasi Graha Persib siang tadi.

Sang calo juga pernah turunkan harga tiket sampai Rp180 ribu per lembar. Tetapi, ia mengakui cuma jual tiket untuk kelompok tribun atas serta bawah.

” Sok kang pasnya Rp180 ribu. Sesah milariana (sulit mencarinya), ” sambung calo itu. Harga Tiket Lebaran

Sebagian supporter yang masih tetap mencari tiket juga sangat terpaksa beli pada calo yang berkeliaran di depan markas Persib itu karna tiket di panpel sudah ludes terjual. Mereka ikhlas keluarkan semakin banyak supaya dapat melihat segera pertandingan perdana Maung Bandung di pertandingan Liga 1.

” Iya kang sangat terpaksa beli di calo. Karna beli di panpel telah habis tuturnya dari tempo hari. Meskipun mahal, ya ingin bagaimana lagi yang utama dapat nonton Persib, ” tutur Agung salah seseorang bobotoh.

Disamping itu pertandingan Persib vs Arema bakal kick off pada jam 18. 30 WIB kelak. Bobotoh juga di pastikan bakal penuhi GBLA karna sejumlah 36 ribu lembar tiket yang diciptakan panpel telah ludes. Baca Juga : Harga Tiket Masuk