Bukaan transfer Guillem Balague pada Januari dari La Liga

Bungkus transfer La Liga Balague
Guillem Balague mengumpulkan pemenang dan pecundang dari jendela transfer Januari di La Liga dan merefleksikan siapa yang dia pikir dapat memiliki dampak terbesar. prediksi bola hari ini
Perhatikan analisis jendela transfer La Liga Guillem Balague prediksi bola malam ini
Guillem Balague menilai pemenang dan pecundang bursa transfer Januari di La Liga …

Itu adalah jendela transfer musim dingin yang memecahkan rekor di La Liga, dengan klub Spanyol menghabiskan £ 250 juta. Itu lebih dari sebelumnya dan, untuk memasukkannya ke dalam perspektif, ini adalah 10 kali lebih banyak daripada jumlah yang mereka habiskan pada Januari lalu.

Hanya klub dari Liga Premier yang menghabiskan lebih banyak – sekitar £ 200m lagi! Namun, sebagian besar pembelanjaan di Spanyol adalah karena Philippe Coutinho, yang bergabung dengan Barcelona dari Liverpool dengan harga £ 146m.

Serta Coutinho, Barcelona juga menandatangani Yerry Mina dari Palmeiras, dan mengizinkan empat pemain untuk meninggalkan klub tersebut, termasuk Javier Mascherano. Kita akan memiliki lebih banyak tentang dia nanti.

Seperti yang dapat Anda lihat dari tabel ini, yang menunjukkan jumlah pemain masuk dan keluar dari klub selama bulan Januari pada kesepakatan permanen atau pinjaman, Las Palmas dan Malaga sangat sibuk.

Real Madrid adalah satu-satunya tim La Liga yang tidak melakukan penandatanganan
Real Madrid adalah satu-satunya tim La Liga yang tidak melakukan penandatanganan
Mereka adalah dua klub terbawah di La Liga, jadi tidak mengherankan bila melihat mereka mencoba mengguncang segalanya untuk naik ke atas meja.

Menariknya, di sisi lain dari skala, Real Madrid adalah satu-satunya tim La Liga yang tidak memiliki pemain masuk atau keluar dari klub.

Mengingat masalah Real Madrid di La Liga musim ini, Anda mungkin mengharapkan mereka untuk bertindak di bursa transfer.