Jual DVR untuk CCTV dan IP Camera

Harga jual DVR CCTV saat ini tergolong cukup tinggi. Tidak hanya itu saja, harga bekas dari perangkat tersebut juga tidak jauh berbeda apabila dibandingkan dengan harga beli dalam keadaan baru. Oleh karena itu, banyak yang kesulitan dalam mencari DVR untuk CCTV dan IP camera dalam harga yang lebih terjangkau. Di pasaran saat ini, memang banyak produk dengan kualitas yang tinggi. Akan tetapi, sangat disayangkan karena produk tersebut yang memiliki harga yang tinggi pula. Bagaimanakah cara mendapatkan harga yang terjangkau untuk perangkat DVR CCTV? Berikut penjelasannya.

Harga Jual DVR CCTV yang Rendah dengan Kualitas yang Tinggi

Beberapa distributor CCTV yang jual DVR menawarkan harga yang tinggi untuk produknya bukan tanpa alasan. Produk tersebut biasanya memang memiliki kualitas yang tinggi. Hal ini dapat dibuktikan dengan keberadaan sertifikasi yang menunjukkan keaslian produk tersebut. Tidak hanya itu, garansi dalam jangka waktu beberapa tahun terkadang juga turut menyertai produk yang dijual oleh distributor. Akan tetapi, hal ini tidak berarti bahwa mendapatkan DVR CCTV berkualitas dengan harga yang terjangkau adalah hal yang mustahil. Cara berikut ini memungkinkan siapapun untuk mendapatkan hal tersebut dengan mudah.

1 ) Promo

Karena harganya yang tinggi, tingkat pembelian dari produk DVR CCTV terkadang tidak seramai produk lain. Untuk mengatasi hal ini, distributor sering mengadakan promo. Promo yang ditawarkan distributor biasanya dilakukan pada saat-saat tertentu. Selama masa tersebut, produk dengan kualitas yang baik harganya sengaja diturunkan. Maksud dari promo ini adalah untuk membuat konsumen tertarik untuk membeli. Pada masa inilah konsumen akan mendapatkan produk dengan kualitas yang baik, namun tetap memiliki harga yang lebih terjangkau.

2 ) Diskon

Diskon merupakan alternatif lain yang dapat dilakukan untuk mendapatkan harga jual DVR CCTV yang lebih rendah. Beberapa jenis produk sengaja dijual dengan diskon bukan karena penurunan kualitas, melainkan penumpukan produk di gudang. Dengan perkembangan teknologi yang cepat, banyak produk yang sudah tidak up to date menumpuk di gudang. Segala cara dilakukan agar produk tersebut laku di pasaran. Salah satunya adalah dengan melakukan pemotongan harga atau diskon.

3 ) Penawaran

Penawaran merupakan metode klasik membeli produk dengan harga yang lebih murah. Untuk memastikan kualitas produk tetap terjaga, sangat disarankan untuk menawar produk atau layanan lain beserta dengan DVR CCTV yang diinginkan. Sebagai contoh, harga sebuah produk sudah tidak dapat ditawar lagi. Kemudian, mintalah layanan atau produk aksesoris lain secara gratis. Layanan yang dapat dinikmati secara gratis misalnya layanan instalasi dan perbaikan.

Pemilik aset atau properti yang bernilai tinggi biasanya tidak kompromi apabila berbicara soal sistem keamanan yang digunakan. Meskipun demikian, membeli perangkat keamanan dengan harga yang lebih murah bukan berarti berkompromi. Beberapa harga jual DVR CCTV yang tinggi bisa ditekan semaksimal mungkin tanpa mengurangi kualitas dari produk tersebut. Hal yang seharusnya tidak perlu dikompromikan adalah mengenai kualitas produk, bukannya harga produk. Kualitas dari sistem keamanan tentunya lebih penting dibandingkan dengan harga produk tersebut.

Pembelian DVR CCTV yang berkualitas akan memberikan hasil yang maksimal. Di sisi lain, berkompromi mengenai kualitas produk untuk mendapatkan harga yang lebih rendah akan membahayakan keamanan aset dan properti yang dilindungi oleh sistem keamanan tersebut. Setidaknya, cara mendapatkan harga jual DVR CCTV yang lebih mudah di atas memberikan kesempatan untuk tetap mendapatkan produk yang murah dengan kualitas yang tetap sama.