Review Mitsubishi Strada Triton

Pabrikan asal Jepang yang memiliki nama Mitsubishi, kembali memperkenalakan produk terbarunya yang diboyong langsung dari negri samurai. Yakni Pikc Up Mitsubishi Strada Triton dan sebuah mobil dengan model SUV yaitu Mitsubishi Pajero Sport.

Serta pada saat ini saya juga akan membahas satu mobil generasi paling baru dari pick Up andalan mitsubishi, yaitu Strada Triton.

Mobil Pikc Up yang mempunyai disain yang cukup unik tetapi berkesan gagah serta menawan ini siap menerjang semua jenis medan di tanah air. Terlebih mobil mitsubishi triton ini di bekali dengan tipe mesin 4D56 2. 5L dengan 4 silinder DOHC yang diperlengkapi dengan 16 katup. Serta yang lebih hebatnya sekali lagi mobil mitsubishi triton ini sudah diperlengkapi dengan tehnologi mutakhir dari Mitsubishi yaitu Tehnologi Direct Diesel Injection pada tiap-tiap mesin mobil ini.

Disamping itu dengan harga mitsubishi strada triton yang termasuk cukuplah terjangkau oleh orang-orang kita jadikan mobil sport ini senantiasa diburu oleh beberapa penggemar mobil sport dengan disain pick Up. Diluar itu mobil type ini begitu pas apabila dipakai pada keadaan medan yang terjal maupun off road yang mustahil dilewati oleh mobil-mobil umum. Pada seri mobil pick Up ini mitsubishi mendatangkan 2 varian mobil strada triton yaitu Strada Triton Single cabin serta Strada Triton Double Cabin.

Disain serta Dimensi

Misubishi Strada Triton adalah satu kendaraan yang multifungsi, hingga mobil mitsubishi strada triton ini mempunyai spesifikasi dengan ukuran dimensi yang cocok untuk semua jenis keadaan. Dari sisi spesifikasi, ukuran body dari ke-5 tipe mitsubishi strada triton tidak jauh berlainan. Untuk panjang mobil new mitsubishi triton ini mempunyai ukuran panjang rata-rata 5. 200 mm, yang sesuai dengan lebar serta tinggi mobil itu.

Disamping itu untuk lebar mobil new mitsubishi triton ini menjangkau 1. 785 mm untuk tipe Single cabin HDX serta Dauble cabin HDX, disamping itu untuk tipe Dauble cabin Exceed AT, Exceed MT, serta GLS mempunyai lebar menjangkau 1. 815 mm. Sedang untuk tinggi mobil new mitsubishi triton rata-rata memili tinggi sampai 1. 795 mm, kecuali untuk tipe dauble cabin HDX yang cuma memikili tinggi mobil sekitaran 1. 775 mm.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Tentang Mobil Honda BRV

Perfoma Mesin

Berpindah pada perfoma mesin mobil mitsubishi new Triton, jadi mobil kelas menengah keatas mobil ini tentunya mempunyai perfoma mesin yang cukup kuat dan handal. Hal semacam ini dibuktikan oleh mitsubishi dengan menggunakan mesin mobil yang bertype 4D56 2. 5L dengan 4 silinder DOHC dan mempunyai 16 katup. Serta ke-5 tipe mobil mitsubishi triton ini sudah diberi dengan tehnologi Direct Diesel Injection untuk sistem pemasok bahan bakarnya.