3 Hal Mengapa Bus Pariwisata Disukai Pengusaha Tour

Tingginya permintaan tour di Jogja membuat bisnis tour tumbuh dengan pesat. Banyak rombongan wisatawan yang datang ke Jogja. Tentu saja mereka memerlukan kendaraan agar mempermudah kegiatan mereka. Perusahaan tour yang melayani mereka pun tentu akan memilihkan kendaraan yang cocok. Untuk wisatawan dengan jumlah rombongan besar maka bus pariwisata merupakan kendaraan yang cocok dan juga disukai oleh konsumen. Dikhususkan untuk kegiatan pariwisata, mobil ini memang fokus dalam hal kenyamanan bagi para penumpang. Perusahaan tour akan memilih untuk menyewa kendaraan yang bisa memberikan wisatawan rasa nyaman dan aman. Di Jogja, bus pariwisata dipakai untuk berbagai kegiatan khususnya kegiatan wisata. Oleh sebab itu mereka banyak menghubungi rental bus di Jogja untuk mengangkut tamu mereka. Mengapa kendaraan ini begitu disukai oleh para pengusaha tour? Berikut penjelasan singkat dari kami:

  1. Bisa membawa banyak orang

Alasan paling utama dari menyewa bus pariwisata adalah kabinnya yang luas dan nyaman. Kabin bus pariwisata sangat besar sehingga mampu membawa puluhan penumpang. Bus pariwisata jenis medium bisa membawa hingga 35 penumpang sedangkan jenis bis besar besar dapat membawa hingga 50 penumpang dewasa. Dengan kelebihannya dalam hal tersebut membuat mobil ini dijadikan sebagai pilihan utama bagi rombongan besar.

  1. Kabin yang nyaman

Selanjutnya yang membuat kendaraan ini sangat disukai oleh pengusaha transportasi adalah karena bus pariwisata memiliki kabin yang nyaman. Bus pariwisata memang mengutamakan kenyamanan, kedua hal tersebut membuat perusahaan tour mempercayakan perjalanan tamu mereka dengan menggunakan kendaraan ini. Dengan kursi yang empuk, AC yang dingin serta berbagai fasilitas hiburan membuat kendaraan ini disukai oleh para konsumen sehingga mereka pun tidak akan komplain soal transportasi.

  1. Sewa Murah

Hal terakhir yang membuat bus pariwisata begitu disukai para pengusaha tour adalah karena sewanya yang tergolong murah. Di Jogja, bus medium umumnya disewa mulai dari Rp. 1.700.00,- sedangkan untuk bus besar bisa disewa di harga Rp. 3.000.000,-. Tentu saja hal tersebut masih bisa kurang jika pengusaha memberikan diskon kepada konsumen dan juga sudah langganan.

Demikanlah berbagai alasan mengapa bus pariwisata begitu disukai pengusaha tour. Masih banyak alasan-alasan lainnya akan akan kami bahas dilain waktu. Semoga penjelasan kami di atas bisa berguna dan bisa menjadi tambahan referensi bagi Anda saat akan menyewa kendaraan jenis ini.