Preview Serie A: Ac Milan vs SPAL


AC Milan berhasil menang tipis atas Udinese di laga pekan ke-4 (skor 2-1) setelah di pekan sebelumnya ditaklukkan Lazio dengan skor 1-4. Tiga poin yang diraup Milan akhir pekan lalu membawanya menempati posisi ke-5 klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 9 poin dan selisih gol +2. Posisi Milan diapit oleh Lazio (ke-4, 10 poin) dan Torino (ke-6, 8 poin).

Di akhir minggu lantas, Milan berhasil unggul lewat sepasang gol yang diciptakan Nikola Kalinic di menit ke-22 serta 31. Sesaat gol balasan diciptakan oleh Kevin Lasagna di menit ke-28.

Setelah itu, Rossoneri juga akan merebutkan 3 point dengan club promosi baru, SPAL. Diatas kertas, ini adalah kesempatan emas untuk Milan untuk memberikan 3 point ke pundi-pundinya sebelumnya hadapi Sampdoria di minggu setelah itu. Tetapi, mengingat kekalahan beruntun tengah dihadapi SPAL dalam 2 minggu paling akhir Serie A, kelihatannya Spallini juga akan berjuang keras tidak untuk alami hattrick kekalahan waktu menantang Milan.

Dalam 4 minggu perdana, SPAL baru berhasil 1 kali menang di kompetisi liga, yaitu saat hadapi Udinese (score 3-2) dalam pertandingan kandang. Sedang 3 pertandingan yang lain disudahi dengan 1 hasil imbang, yaitu waktu bersua dengan Lazio tanpa ada gol, dan dua kekalahan beruntun waktu hadapi Inter Milan serta Cagliari, semasing dengan score 0-2.

Dengan hasil yang kurang menarik itu, SPAL tertahan di tempat ke-14 dengan keseluruhan 4 point. Tempatnya diapit oleh Bologna yang mempunyai jumlah point sertara, dan Udinese yang baru mengantongi 3 point.

Untuk Melihat pertandingannya silakan Streaming Trans TV

AC Milan vs SPAL Berita Tim

Pelatih Vincenzo Montella kembali coba formasi baru 3-4-2-1 dengan dua pemain, Hakan Calhanoglu serta Suso, yang juga akan mensupport Andre Silva untuk cetak gol ke gawang lawan.

Andrea Conti serta Luca Antonelli masih tetap tidak hadir, demikian juga gelandang veteran Riccardo Montolivo yang alami sedikit problem otot. Tetapi Silva sudah di pastikan juga akan jadi ujung tombak Milan waktu menjamu SPAL.

Sedang di kubu penantang, SPAL masih tetap kehilangan penjaga gawang Alex Meret, Marios Oikonomou, serta striker Sergio Floccari. Diperkirakan pelatih Leonardo Semplici juga akan memercayakan lini serang pada bekas striker Milan, Marco Boriello, serta Alberto Paloschi.