The Hangover : Bioskop Keren Gak Ada Bosannya

Hai guys, apakah malam minggu kamu cuma di nongrong rumah aja? Daripada linglung bin bingung, nggak ngapain – ngapain dan jadi malah baper baper habis dihatimu, kenapa juga  kamu nggak bioskop keren aja bro? Nah, tinggal pilih genre sebenernya. Para insan yang bergerak diindustri kreatif sebetulnya telah memberi banyak pilihan genre film. Namun, agaknya, aganya lho ya, buat kamu – kamu semua supaya acara nonton film sendiri di rumah nggak bikin kamu puyeng habis, bagaimana kalau kamu pilih film-film bergenre komedi ? Mantap bukan. . .

Nah, sobat nonton bioskop keren semua, saat ini nih, bila kamu gak punya doku buat keluar, bikin aja  malam minggumu nggak kalah dahsyat sama teman – teman yang ada di luar sana. Apalagi  malam minggu kan nggak harus dilakukan  dengan pergi ke kafe, warung, angkringan, kedai, mall, atau tempat hangout lainnya. Setuju kan ? Lalu apa ya  kira – kira nih, salah satu film komedi  yang bisa buatmu menikmati kesendirian dan membunuh sepi dengan tawa riuh rendahmu? Mungkin film genre komedi yang satu ini, bisa membuatmu bahagia. . . .  Yuk, pilih dipilih dipilih dipilih film favoritmu . . .

Nah, sobat nonton bioskop keren yang memang keren habis,  sekarang nih baru The Hangover yang aslinya, yang originalnya. Sebuah film genre komedi Amerika tahun 2009 yang disutradarai Todd Phillips ini, berkisah soal  Phil Wenneck, Stu dan Alan Garner Price yang melakukan touring  ke Las Vegas buat rayakan  pesta bujang  Doug teman akrab banget mereka. Tenyata pesta sangat gila. Dan saking hebohnya pesta itu, di pagi  harinya saat mereka tersadar,  tenyata Doug sudah hilang entah kemana. Nah, sekelompok sohib kental itu kontan  berusaha mencari jejak Doug. Padahal itu menjelang pesta pernikahannya dilaksanakan. Lha seterusnya gimana, lihat sendiri aja bro!. Tapiditilik aspek kualitasnya , “The Hangover” sangat patut disemati gelar sebagai salah satu film genre komedi modern terbaik sepanjang waktu.

Kunjungi : nontonmovie subindo