Model Rambut Pendek Pria Yang Makin Membuatmu Keren

Model Rambut Pendek Pria – Tak hanya wanita yang memiliki model rambut modis, Model Rambut Pendek Terbaru pria pun kini sangat fashionable dan keren. Pria masa kini pun memiliki selera yang tinggi terhadap penampilan. Penampilan menjadi hal yang tak boleh luput dari perhatian. Apalagi style potongan rambut pria saat ini semakin lebih modern sehingga memancing daya tarik tersendiri, terutama bagi kaum hawa.

Wanita mana yang tak tertarik melihat pria keren dan maco. Tentunya penampilan menjadi hal utama, dari ujung kepala sampai ujung kaki. Rambut tidak hanya menjadi mahkota wanita, kini rambut pun menjadi mahkota bagi pria. Khususnya remaja sangat mengikut tren model rambut yang berkembang, apalagi model rambut yang diperkenalkan oleh selebritis pria dunia. Siapa yang tidak mau terlihat keren bak selebritis?
Model Rambut Pendek Pria Terbaru

Model Rambut Pendek Pria Terbaru

Model rambut pendek pria 2017 yang banyak digandrungi adalah model Short Hair Mohicans. Model rambut ini sebenarnya inovasi dari model rambut yang pernah hits sekitar tahun 90-an, kemudian di beri inovasi baru agar terlihat lebih fresh. Model rambut dengan potongan pendek di bagian samping membuat kamu terlihat maco dan keren.

Model Reveal Short Hair Cut, yaitu model rambut yang hampir mirip dengan Mohicans tapi bagian depan yang panjang tidak ditarik ke tas, tapi dibiarkan terurai ke depan atau samping. Gaya rambut ini banyak digunakan oleh para eksekutif muda di negeri Ginseng, yang juga banyak digunakan oleh selebriti pria Korea.

Model Rambut Oblique Bangs, Model rambut pendek pria keren selanjutnya adalah model oblique bangs. Model rambut pendek ini sudah booming sejak tahun 2012 hingga saat ini. Banyak artis Korea yang menggunakan potongan ini. Model rambut yang jatuh ke samping, masih menjadi pilihan banyak kaum pria. Model Texture Perm Hairstyle, sangat digemari oleh kaum remaja, apalagi cewek-cewek ABG sangat senang melihat dengan tatanan rambut yang terlihat soft dan menimbulkan kesan imut pada pria.

Model Rambut Mowhak, sebenarnya bukan model baru dalam dunia hair style seperti pada http://solusicantikku.com/. Rambut dengan bagian depan ditarik ke atas ini juga membuat kamu terlihat keren bila penataannya tepat.

Model Obligue Fibger Style, yaitu model rambut pendek pria yang cocok bagi kamu yang ingin memiliki kesan cuek dan berjiwa rocker. Rambut ini banyak digunakan oleh selebriti jepang.

Model overlay long band, yaitu model rambut dengan poni panjang yang ditata ke samping atau depan. Model rambut ini cocok bagi kamu yang simpel tapi tetap ingin terlihat keren.

Itulah beberapa model rambut pendek pria terkeren, terbaru dan patut kamu coba.