Obat Asam Tranexamat Untuk Perdarahan dari hidung

Obat Asam Tranexamat

Obat Asam Tranexamat

Obat Asam Tranexamat – Perdarahan dari hidung atau seringkali dimaksud dengan mimisan, dalam bhs kedokteran dimaksud dengan juga nama epistaksis. Mimisan dapat berlangsung baik pada anak – anak maupun pada seorang dewasa serta bahkan juga pada lanjut usia. Sering epistaksis muncul dengan spontan tidak ada penyebabnya dengan tentu. Mimisan sering adalah satu manifestasi penyakit beda pada badan yang dapat menyebabkan munculnya perdarahan dari hidung itu, serta tanda bukanlah penyakit yang berdiri dengan sendiri. Penyebabnya dari mimisan begitu seringkali karena trauma.

Penyebabnya yang lain yaitu kelainan lokal di hidung atau kelainan systemik. Kelainan lokal misalnya kelainan anatomi, trauma, infeksi lokal, kelainan pembuluh darah, benda asing, dampak hawa lingkungan serta tumor. Kelainan systemik misalnya penyakit kardiovaskuler, infeksi systemik, kelainan darah, kelainan hormonal, pergantian desakan atmosfir serta kelainan kongenital. Penyebabnya epistaksis seperti trauma enteng seperti mengorek hidung, bersin atau keluarkan ingus yang sangat keras, bentrokan enteng, atau jadi akibatnya karena trauma yang lebih hebat seperti jatuh, terkena jam atau kecelakaan lalu-lintas.

Penyebabnya yang lain adalah kelainan pembuluh darah atau lokal, infeksi lokal seperti rinitis atau sinusitis, rinitis jamur, lupus, tuberkulosis, lepra atau sifilis, tumor, epistaksis dapat muncul pada karsinoma serta hemangioma, penyakit kardiovaskuler (hipertensi atau darah tinggi serta kelainan pembuluh darah), kelainan darah seperti leukemia, trombositopenia serta berbagai – jenis anemia serta hemofilia, kelainan kongenital, infeksi systemik, pergantian hawa atau desakan atmosfir, serta masalah hormonal seperti pada wanita hamil atau menopause. Untuk menangani persoalan mimisan ini, kita bisa memakai therapy penyembuhan obat satu diantaranya obat Asam Tranexamat. Untuk kamu yang inginkan info masalah obat ini, tersebut kami berikan info komplit bersama harga Asam Tranexamat obat Fibrinolisis paling baru 2017.

Asam Tranexamat – Faedah, Dosis, Dampak Samping serta Harga

Untuk menyembuhkan fibrinolisis lokal misalnya konisasi serviks, prostatektomi, epistaksis, edema angioneurotik herediter, perdarahan abnormal sesudah operasi, perdarahan sesudah operasi gigi pada pasien hemofilia.
Komposisi Asam Tranexamat

Asam Tranexamat memiliki kandungan Tranexamid acid 500mg/5ml.
Peringatan serta Perhatian Asam Tranexamat

Bila diberi dengan intravena, jadi disarankan untuk menyuntikkannya perlahan-lahan – tempat, hati – hati dipakai untuk pasien insufisiensi ginjal karna kemungkinan akumulasi, tidak diindikasikan pada hematuria yang disebabkan oleh parenkim renal, pada keadaan ini sering berlangsung presipiasi fibrin serta mungkin saja juga akan jadi memperburuk penyakit, wanita hamil, laktasi serta bayi.
Dampak Samping Asam Tranexamat

Masalah gastrointestinal seperti anorexia, mual, muntah serta sakit kepala dapat muncul pada pemberian dengan oral. Injeksi intravena yang cepat dapat menyebabkan pusing serta hipotensi.
Dosis serta Pemberian Asam Tranexamat

500-1000mg (IV) dengan injeksi lambat (1ml/menit) 3 kali satu hari. Untuk perdarahan abdominal setelah operasi 1gr 3 kali satu hari di 3 hari awal, lantas dilanjutkan oral 1 gr 3-4 kali satu hari. Untuk perdarahan setelah operasi gigi pada pasien hemofilia, selekasnya sebelumnya operasi 10mg/kgBB serta setelah operasi 25mg/kgBB (oral) 3-4 kali satu hari sepanjang 6-8 hari.
Harga Asam Tranexamat di Apotik

Product : Asam Tranexamat @10 Tablet
Harga : Rp. 22. 000, –
Sekian info sekitar harga Asam Tranexamat obat Fibrinolisis paling baru 2017. Untuk kamu yang inginkan info tentang obat yang beda, silakan bertandang ke situs (blog) daftar obat paling baru 2017, mudah-mudahan berguna.