Komposisi Susu Kedelai Organik Soya Melilea

Sudahkah anda hari ini memulai pola hidup yang sehat ?. Saya bertanya demikian karena kesehatan merupakan harta yang paling berharga dalam kehidupan. Coba anda bayangkan jika nikmat kesehatan tiba-tiba dicabut dari diri anda dan diganti dengan penyakit. Tentu anda tidak akan mau kan ?. Semua orang menginginkan tubuh yang sehat dan jauh dari berbagai macam penyakit. Oleh karena itulah semua orang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kesehatan tubuh yang prima. Salah satu penunjang tubuh agar tetap sehat dan prima sepanjang waktu adalah dengan mengonsumsi Susu Kedelai Organik Soya Melilea.

Susu Kedelai Organik Soya Melilea merupakan produk minuman kesehatan masa kini. Susu ini mengandung protein nabati alami dan phytonutrient (fitonutrisi) seperti lecithin, isoflavon dan saponin. Susu Kedelai Organik Soya Melilea diproduksi di Heilong Jiang Cina, yang mana daerah tersebut sudah dikenal sebagai daerah yang memiliki tanah yang subur dan air yang bebas polusi. Produk kesehatan ini merupakan sumber protein yang sangat baik sebagai pengganti susu biasa, daging merah, makanan laut, dan makanan berlemak yang berkolesterol tinggi.

Selain memiliki manfaat yang banyak, di balik itu ada kandungan bahan-bahan pilihan di dalam produk Susu Kedelai Organik Soya Melilea ini, diantaranya; mengandung 23 gram protein dalam setiap gramnya, terdapat 22 jenis asam amino, adanya omega 3 dan 6 yang sangat baik untuk perkembangan otak, dan pdcaas (protein disgestibility amino acid score) yaitu 1.0.

Sampai di sini perjumpa kita di hari yang cerah ini. Semoga kebaikan selalu menyertai anda semua. Sekian, terimakasih telah mau meluangkan waktu untuk membaca info menarik ini…!!! Jangan lupa ya, untuk pemesanan, hanya di toko resmi jagonyalangsing.com