GUNAKAN PERHATIAN DENGAN REMAJA HERBAL TEA

Teh herbal, yang juga disebut tisane, adalah campuran herbal yang terbuat dari bunga kering, daun, biji atau akar. Hal ini tidak dibuat dari daun teh.

Air mendidih dituangkan di atas pilihan ramuan daun, bunga atau akar, lalu dibiarkan curam sebentar. Terkadang biji dan akar direbus dan disajikan setelah pemanis.

Teh Herbal remedies bervariasi menurut wilayah

Teh herbal bisa dibuat dari berbagai bahan. Di Jepang, teh yang dibuat dari jelai panggang, yang dikenal sebagai mugicha, dibuat dan diminum dingin di musim panas. Di Cina, teh krisan umum terjadi, sedangkan kembang sepatu sangat populer di Timur Tengah.

Teh kamomile kadang digunakan sebagai obat penenang. Jeruk, lemon dan kulit jeruk lainnya juga digunakan. Di Andes, teh coca membantu mengurangi penyakit ketinggian. Rempah-rempah seperti adas dan jahe digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Triple T Dr Azlan

Di beberapa bagian Amerika Utara, teh Labrador dikonsumsi. Nettle, sage, thyme dan basil telah digunakan sejak dahulu kala membuat teh herbal brews.

Teh herbal bisa diminum sebagai stimulan atau sebagai pelemas. Teh jahe diminum untuk menenangkan perut atau bahkan untuk kemacetan di dada. Beberapa pohon herbal diyakini memiliki sifat anti-kanker dan sangat baik untuk kanker gastrik, esofagus dan kulit. Mereka bahkan bisa membantu menurunkan kolesterol.

Pelajari Manfaat dan Resiko Kesehatan
Beberapa obat herbal teh bisa menjadi racun atau menyebabkan alergi. Misalnya, kompresor bisa menyebabkan kerusakan hati permanen bila digunakan secara berlebihan. Lobelia seharusnya memiliki efek adiktif yang sama seperti nikotin. Gulma nanas terkadang dilewatkan sebagai chamomile dan bisa menyebabkan reaksi pada mereka yang menderita demam.

Daun stroberi, daun serai, daun jelatang, alfalfa, biji adas, rosehips, dan lemon verbena dianggap aman; Meski begitu, selalu cek dengan dukun dan dokter Anda sebelum dikonsumsi. Selain itu, penting untuk berhati-hati sebelum minum teh herbal selama kehamilan. Bicarakan dengan dokter Anda dan bacalah label di kemasan dengan hati-hati sebelum Anda membelinya.

Teh herbal tersedia dalam siap minum dalam karton. Beberapa orang bahkan menanam ramuan sendiri. Namun, hanya dukun berpengalaman yang harus membuat kombinasi sendiri.

Konsumen harus sadar bahwa beberapa produk herbal dalam bentuk teh, bubuk, tablet, dan kapsul tidak diatur oleh badan federal atau negara bagian. Oleh karena itu klaim keselamatan dan pengobatan mungkin tidak dibuktikan.

Jika Anda ingin mencoba suplemen herbal, lakukan penelitian Anda dan jangan hanya mengandalkan pada apa yang tercetak pada label atau paket. Sebaliknya, carilah sumber informasi independen tentang ramuan apa yang seharusnya dilakukan dan selidiki potensi efek sampingnya. Dan selalu konsultasikan dengan dokter kesehatan Anda sebelum mengkonsumsi obat herbal untuk keperluan pengobatan.