Tips Menghaluskan Kulit Tanpa Resiko Yang Berbahaya

Hampir semua orang pastinya mencari cara untuk menghaluskan kulit dengan cepat dan tanpa resiko efek samping yang berbahaya tentunya. Wanita sangat menginginkan kulit mereka halus dan sehat tentunya agar lebih percaya diri jika ingin tampil didepan banyak orang. Kini kita berada dijaman yang sudah dibilang modern, karena memang sudah modern hal inilah yang menyebabkan banyak sekali bermunculan berbagai cara untuk memutihkan dan menghaluskan kulit tanpa resiko yang berbahaya. Salah satu produk pemutih Glucola adalah contoh produk yang dapat memutihkan kulit yang mengandung Gluthatione dan Collagen yang sejak lama sudah dipercaya bisa memberikan manfaat yang baik untuk kulit tubuh. Selain mengkonsumsi suplemen pemutih kulit, banyak sekali bahan-bahan alami yang bisa untuk memutihkan kulit. Inilah beberapa tips untuk memutihkan dan menghaluskan kulit :

Air cucian beras

Kebanyakan orang setelah mencuci beras pasti selalu membuang air sisa cucian tersebut. Tapi tahukah anda bahwa air cucian beras memiliki manfaat yang baik untuk kulit? Didalam beras mengandung zatoryzanol yang bisa menangkal sinar ultraviolet ke dalam kulit. Untuk anda yang ingin menghaluskan kulit, anda bisa mencoba cara yang satu ini.

Yogurt

Yogurt merupakan bahan alami yang didalamnya banyak sekali mengandung asam laktat dan seng zinc yang bisa membantu proses memutihkan kulit dan menghaluskan kulit. Yogurt bekerja dengan cara menekan produksi melanin. Dengan membuat yogurt sebagai bahan untuk memutihkan kulit, maka kulit anda akan menjadi lebih halus, dapat mengencangkan pori-pori,dan dapat mengangkat sel kulit yang mati.

Pepaya

Pepaya adalah salah satu buah yang banyak dijumpai dipasar karena sangat gampang mencari buah yang satu ini. Pepaya selain bagus untuk pencernaan ternyata juga bagus untuk kulit. Pepaya mengandunga A, C, E dan K yang kaya akan anti oksidan. Pepaya bisa dijadikan masker dengan cara :

  • Hancurkan beberapa potong pepaya
  • Tambahkan pepaya tersebut dengan madu secukupnya
  • Gosokkan merata pada wajah anda serta leher anda.
  • Biarkan selama 15 menit
  • Kemudian bilas dengan air dingin
  • Lakukan hal ini rutin setiap hari

Nah itulah beberapa tips untuk menghaluskan dan memutihkan kulit, tidak perlu repot-repot mencari bahan yang mahal karena dengan bahan yang ada disekitar saja bisa membantu anda untuk merawat kecantikan kulit anda tanpa takut akan efek samping dan resiko yang berbahaya.