Semua Sepakat Dengan Jual Ikan Koi Sekarang

Semua Sepakat Dengan Jual Ikan Koi Sekarang

Semua Sepakat Dengan Jual Ikan Koi Sekarang

Banyaknya kekerasan yang menimpa Tenaga Kerja Indonesia(TKI) sektor rumah tangga di Timur Tengah menjadi perhatian serius Kementerian Tenaga Kerja dan Tranmigrasi Indonesia. Atas hal ini, Kemenakertrans Jual Ikan Koi mengambil kebijakan untuk menghentikan total pengiriman TKI sektor rumah tangga. Sektor rumah tangga yang dimaksud adalah pembantu rumah tangga ataupun yang bekerja di rumah tangga termasuk cleaning service wanita. Sedangkan pelaku usaha TKI yang ingin mengirimkan adalah TKI yang ditempatkan di Timur Tengah harus  instansinya berbadan hukum. Bupati juga menyambut Jual Ikan Koi baik dengan telah diselasaikannya pembangunan talang air untuk saluran irigasi pertanian, mudah – mudahan dengan talang air yang telah dibangun dapat dimanfaatkan para petani dapat semakin meningkatkan produktivitas hasil pertaniannya. Perlu diketahui bahwa pemerintah pusat terus berusaha untuk merealisasikan program swasembada pangan dalam 3 (tiga) tahun ke depan.

Ini kebijakan yang kami lakukan dan sudah berlaku.Kalaupun ada PJTKI yang tetap mengirimkan TKI di Timur Tengah di sektor  rumah tangga maka PJTKI tersebut akan kita cabut izinnya.Sedangkan masa kerja TKI saat ini masih berlaku di Timur Tengah tetap dilanjutkan.Namun Jual Ikan Koi jika selesai harus pulang. Camat Pogalan Puguh Supardjianto menyampaikan halal bihalal ini digelar bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturrahmi, baik antar sesama manusia maupun dinas/intansi. Diakhir sambutannya Bupati mengharapkan bantuan kepada semua pihak untuk mendukung penyelesaian pembangunan bendungan Tugu, dan terealisasi pembangunan bendungan Bagong. Camat Pogalan berharap dengan halal bihalal ini selain meningkatkan silaturrahmi, juga dapat Jual Ikan Koi meningkatkan semangat kerja para Pegawai dan Guru di lingkungan Kecamatan Pogalan. Sementara itu Bupati Trenggalek Dr,Ir,H Mulyadi WR,MMT dalam sambutannya mengatakan bahwa tradisi halal bihalal ini merupakan hal yang baik,  bahkan ini merupakan tradisi yang hanya ada di Indonesia, oleh sebab itu marilah tradisi ini kita pertahankan dan kita lestarikan

Sementara itu, kehadiran Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini didampingi Dirjen Bina Pentaker Hery Sudarmanto, Direktur Penempatan Kerja Jual Ikan Koi Dalam Negeri Wisnu Pramono dan Plt Direktur Penempatan Tenaga Kerja Luar Negeri Guntur Witjaksono. Pada kesempatan ini camat melaporkan bahwa talang air atau saluran air di desa Pogalan untuk irigasi pertanian yang putus akibat bencana telah selesai dibangun, dan saat ini telah dapat dimanfaatkan oleh petani cara ini juga dihadiri Jual Ikan Koi Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno dan Kepala Satker terkait di lingkup Pemkab Kediri. Pada kesempatan ini Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno mengapresiasi sosialisasi ketenagakerjaan di luar negeri.Ini perlu dilakukan agar tidak tertipu. Ini perlu dilakukan dan harus ikut pelatihan secara terus menerus agar calon TKI memahami betul kerja yang dilakukan.Utamanya mereka yang memiliki keahlian dan  perlu ditindak lanjuti agar tidak kecewa di kemudian hari.