Sambut Long Weekend Dufan Kasih Banyak Permainan, Pengunjung Juga Dapat ‘Makan Gratis’

Sambut Long Weekend Dufan Kasih Banyak Permainan, Pengunjung Juga Dapat 'Makan Gratis'

Menyongsong libur panjang, Dunia Fantasi ancol mempersiapkan segudang acara menarik yang bisa digunakan pengunjung untuk menggunakan libur panjang ditempat rekreasi ini.

Kurun waktu dekat ini ada 3 hari libur nasional, yakni Peringatan Paskah (14/4/2017), Peringatan Isra Mi’raj (24/4/2017) serta Hari Buruh (1/5/2017).

Pengagum Dunia Fantasi pada April ini dimanjakan dengan promo ‘Fun Meal’, sembari rekreasi bisa makan gratis sepuasnya di Dufan.

Dengan beli promo harga tiket dufan reguler ataupun premium, pengunjung bakal memperoleh voucher sejumlah Rp 100. 000 yang bisa ditukar makanan serta minuman di 35 restoran serta foodstall di lokasi Dufan.

Diluar itu, untuk yang belum mempunyai Annual Pass Dufan, bisa memakai promo Dufan Apps.

Cukup instal aplikasi Dufan di smartphone serta bakal peroleh kode unik yang bisa ditunjukan ketika transaksi serta bisa beli Annual Pass Dufan seharga Rp 299. 000.

Rika Lestari, Corporate Communication Ancol Taman Yang diimpikan, menyampaikan, ke-2 promo ini bisa di nikmati selama April 2017.

” Di Atlantis Water Adventure pengunjung bakal dimanjakan dengan bermacam games menarik, ” tutur Rika dalam tayangan pers, Jumat (14/4/2017) diambil oleh Grid. ID dari Tribun Travel.

“Eggstrem” pengunjung bakal di ajak untuk ikuti bermacam permainan menarik serta memperoleh hadiah menarik.

Ada yang menarik untuk pengunjung wanita bakal peroleh promo Beli 1 Gratis 1, prasyaratnya cukup gampang yakni mesti berjenis kelamin wanita serta tunjukkan KTP asli dan menyerahkan foto copy KTP di loket Atlantis.

Promo ini berlaku hingga 21 April 2017.

Semarak berlibur long weekend dapat juga di nikmati di Seaworld Ancol.

Diving Rabbit Show, satu atraksi penyelam dengan baju kelinci yang bakal menyelamatkan telur-telur penyu bisa di nikmati di aquarium paling utama jam 11. 00, 14. 00 serta 16. 30 WIB.

Untuk harga khusus, pengunjung Seaworld Ancol bisa memakai paket bundling, dengan beli tiket 350. 000 rupiah sekalian bisa nikmati wahana Dunia Fantasi di hari yang sama.