Takdir 2: Cara Membuka Semua Subclass Titan (Sentinel, Striker, dan Sunbreaker)

BAGAIMANA UNLOCK SEMUA TITAN SUBCLASSES DI TUJUAN 2
Dengan semua perubahan yang dilakukan pada Titan, mereka mungkin benar-benar menjadi penjaga perasaan paling segar di Destiny 2. Subkelas baru, Sentinel mengambil alih kekuatan Pembela permainan pertama dan membentuknya menjadi sesuatu yang jauh lebih manjur, dan merupakan neraka dari sebuah jauh lebih berbahaya Ada juga dua subclass lain yang bisa digunakan oleh Titans yang hebat di Destiny 2. Mereka adalah Striker Bertenaga Busur, dan Sunbreaker bertenaga surya. Begitu Anda membuka kunci mereka, Anda akan bisa memanfaatkan fasilitas ampuh dan ampuh yang kuat. Di bawah ini kami akan memberitahu Anda bagaimana cara membuka semua subclass Titan untuk Anda sendiri di Destiny 2.

UNLOCKING SEMUA SUBCLASSES TITAN DI TUJUAN 2

Sentinel – Karena ini adalah subclass terbaru untuk Titan, sebenarnya ini adalah yang pertama yang Anda dapatkan. Beberapa misi pertama akan membawa wali Anda ke Shard of the Traveller. Begitu Anda berinteraksi dengannya dan membersihkan musuh terdekat, Anda akan memiliki kelas Sentinel untuk Anda sendiri.

Striker – Sementara Anda memulai dengan subkelas ini, Anda kehilangannya dalam misi pertama. Untuk mendapatkannya kembali, Anda harus menemukan peninggalan busur Titan di dalam peti acara (seperti petisi acara publik). Setelah Anda melakukannya, biaya sampai Anda diminta untuk kembali ke Shard of the Traveller. Kepala di sana, membersihkan musuh, berinteraksi dengan Shard, memamerkan super Anda, dan tersenyum karena Anda sekarang memiliki kemampuan untuk menyiksa musuh Anda dengan Fist of Havoc.

Sunbreaker – Yang terakhir dari subclass Titan di Destiny 2 adalah The Taken King’s Sunbreaker. Seperti dengan Striker, Anda harus mengumpulkan relik (yang satu ini disebut the Melted Hammer). Setelah itu, ikuti saja langkah yang sama yang Anda lakukan untuk Striker.

Itu saja yang perlu Anda ketahui untuk membuka semua subclass Titan di Destiny 2. Lihat wiki kami untuk informasi lebih lanjut tentang permainan ini.

BAGAIMANA MENGATAKAN SUBCLASS GUNSLINGER DI TUJUAN 2
Sementara Arcstrider telah mendapatkan banyak perhatian sejak mengungkap Destiny 2, ada dua subkelas lain yang bisa dimainkan pemain di luar sana. Salah satunya adalah Gunslinger, salah satu subclass asli untuk Hunter dari vanilla Destiny yang banyak ditiru oleh para pemain selama tahap alpha. Ini sudah kembali, dan masih mengepul timbal panas di wajah alien jahat.

Anda benar-benar memiliki subkelas ini untuk digunakan selama misi pembuka Destiny 2, tapi Ghaul segera melepaskan Anda dari cahaya Anda dan mengubah Anda menjadi orang tua biasa, mampu sekarat, tidak ada senjata api – yang memiliki manusia. Jadi Anda harus berjuang untuk mendapatkannya kembali.

Saat Anda menjelajahi berbagai tempat yang ditawarkan Destiny 2, Anda akan ingin melakukan Beberapa Acara Publik, Sektor yang Hilang, dan membunuh beberapa Target Tinggi. Di peti yang jatuh, Anda memiliki kesempatan untuk mengambil sebuah relik yang disebut Cannon Tangan Meleleh. Ini membuka pencarian Gunslinger yang meminta Anda untuk menagih peninggalan tersebut dengan membunuh musuh dan menyelesaikan aktivitas saat bermain Destiny 2. Setelah semuanya dinaikkan, Anda harus pergi ke Shard of the Traveller.

Di sinilah Anda akan berjuang untuk membuka subkelas Gunslinger. Setelah membersihkan beberapa musuh, berinteraksi dengan Shard untuk mengaktifkan peninggalan dan mendapatkan akses ke super Golden Gun. Akan ada beberapa genangan cahaya yang langsung menancapkan super Gunslinger, jadi gunakan mereka untuk menghapus semua musuh. Begitu mereka meninggal, Anda sekarang akan memiliki akses penuh ke subkelas Hunter Gunslinger di Destiny 2. Buat mereka terbakar, Guardian.

4 wheeler games