Game Puzzle dan Belajar untuk Anak

Ketika kita memiliki anak balita tentunya sangat menyenangkan dengan tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan dan rasanya tidak mau keluar rumah meninggalkan si lucu ini meski harus kerja atau keperluan lainnya, begitu pula dengan si anak. Kita berusaha agar si anak betah di rumah meski sesekali haruslah pergi ke luar rumah untuk hiburan / tamasya agar pikiran si anak atau otak kita yang kelelahan setelah bekerja seharian menjadi fresh dan segar kembali.

Bagaimana agar anak betah di rumah sekaligus hiburan yang bisa mencerdaskan otak anak.
Dijaman canggih sekarang ini bukan hal sulit lagi untuk mendapatkan hal itu, kita hanya menyediakan Smartphone atau Komputer di rumah kita, selain bisa kita gunakan dan tentunya bisa juga untuk edukasi anak sedini mungkin.
Ada banyak game atau permainan untuk anak di smartphone / hp android dan komputer / PC, tetapi kita harus jeli permainan bentuk apa yang pantas di berikan untuk anak usia balita.

Nah di sini saya akan berbagi permainan game belajar untuk anak balita anda, jadi inti dari game ini bermain sambil belajar.
Nama game ini Baby Type untuk perangkat laptop atau komputer / PC. Cara main game ini si anak hanya menekan setiap angka dan huruf di keybord, nanti akan muncul binatang atau benda dan akan keluar suara sesuai dengan benda yang muncul di monitor.

Game Belajar untuk Anak

Game Belajar untuk Anak balita ini bisa juga untuk mengenalkan huruf abjad atau angka ke anak kita, misanya bila kita tekan angka 1 di keyboard maka akan muncul angka 1 dan berbunyi “ONE”, jika menekan abjad “A” maka akan muncu huruf “A” dan berbunyi “A”. Tapi sayang game ini menggunakan bahasa inggris, jadi kita harus sambil kasih tahu bahasa Indonesia-nya.

Jadi kekurangan Game Belajar untuk Anak Balita ini hanya versi bahasa inggris saja tidak ada fitur ke bahasa yang lain dan kelebihannya selain bermain anak juga sambil belajar basa inggris. Jika anda penasaran dan ingin memiliki game ini silahkan download disini dan semoga anak anda bisa lebih cerdas dengan memainkan “Baby Type” Game Belajar untuk Anak Balita.

Game Puzzle 100 Doors
Nah untuk game ini bisa dimain anak atau orang dewasa.
Pada game ini hanya membuka pintu di setiap levelnya tetapi di setiap level tersebut memiliki puzzle / teka-teki keselitan tersendiri, dan tentunya makin tinggi level makin tinggi juga tingkat kesulitannya. Berbeda dengan game strategi seperti Clash Royale Hack hanya mengandalkan strategi dalam pertempuran melawan musuh, nanti akan kami bahas tentang game ini di artikel berikutnya.