Mebel Antik Jepara Susah Dicari

Mebel antik jepara bisa anda dapatkan di toko mebel jepara yang memang lebih focus menjual kerajinan barang antik khususnya mebel. Mebel antik jepara tidak di jual di sembarang toko mebel yang ada di jepara, tidak seperti model mebel lain yang banyak terdapat di pasaran, seperti kursi makan minimalis, kursi tamu minimalis, almari pakaian minimalis dan model model terbaru lainnya yang sangat mudah untuk di dapatkan di toko toko mebel yang ada karena memang ada banyak perajin mebel di wilayah kabupaten jepara yang lebih focus untuk membuat berbagai macam model mebel yang memang sedang trend saai ini, alasannya pun jelas yaitu sangat mudah dalam menjualnya.

mebel antik jepara

Mebel Antik Jepara

Mebel antik jepara dalam mendapatkannya boleh di bilang gampang gampang susah, terkadang seorang kolektor rela menghabiskan banyak waktu hanya untuk sekedar berburu barang atau mebel antik jepara yang masih original. Di jepara sendiri memang ada banyak perajin mebel jepara yang khusus membuat atau merepro mebel menjadi antik, dengan menggunakan kayu jati recycle atau kayu jati bekas rumah ataupun bekas rel kereta pada zaman dahulu, kayu kayu bekas ini kemudian di buat kembali menjadi sebuah hasil karya bernilai tinggi. Model recycle seperti ini biasanya paling di minati oleh pasar eropa, meskipun tidak jarang ada pula pembeli dari negeri sendiri yang memesan medel recycle ini.

Mebel antik jepara banyak di pasarkan atau di jual di galeri galeri tertentu, harga yang di patok juga lumayan menguras isi kantong, namun untuk seorang kolektor barang atau mebel antik jepara tentunya harga tinggi buknlah masalah besar. Model mebel antic juga banyak di pasarkan melalui media internet, namun anda juga perlu waspada dan berhati hati dalam bertransaksi melalui media online, lebih di sarankan untuk bertemu langsung untuk menghindari aksi penipuan, namun masih banyak pula para pedagan mebel yang benar benar jujur dan memnag benar benar menjual barang sesuai dengan deskripsi produk yang di gambarkan.