Tips Membuat Labu Halloween

Bagaimana Melestarikan Halloween Jack o Lampion

BACA JUGA : Lampion Kertas

Tips Membuat Labu Halloween Anda Terakhir

Labu berukir atau sok Halloween Anda lentera tidak harus membusuk atau bercocok tanam sebelum Halloween! Berikut adalah cara menggunakan chemistry untuk melestarikan jack lentera sehingga bisa bertahan selama berminggu-minggu, bukan berhari-hari.

BAGAIMANA MENYATAKAN PUMPKIN YANG DILARANG
1. Campurkan larutan pengawet untuk labu ukir Anda yang terdiri dari 2 sendok teh pemutih rumah per galon air.

2. Isi wastafel, ember, atau bak dengan cukup larutan pemutih untuk membenamkan jack ukiran lentera. Letakkan jack lentera dalam campuran pemutih tepat setelah Anda selesai mengukirnya. Rendam labu berukir selama 8 jam atau semalam.

3. Keluarkan labu dari cairan dan biarkan mengering. Semprot labu di dalam dan di luar dengan pengawet labu komersial atau gunakan campuran Anda sendiri, yang terdiri dari 1 sendok teh pemutih dalam air. Semprot labu sekali sehari, untuk mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur.

4. Bulu minyak jelly pada semua permukaan luka labu. Ini akan mencegah agar labu mengering dan membuat wajah keriput dan keriput itu.

5. Lindungi lentera dari sinar matahari atau hujan, karena seseorang akan mengeringkan labu, sementara yang lain akan mendorong pertumbuhan jamur. Jika memungkinkan, dinginkan lentera jack Anda saat tidak digunakan.

BAGAIMANA PESAWAT PRESERVASI PUMPKIN
Pemutih adalah natrium hipoklorit encer, zat pengoksidasi yang membunuh mikroorganisme yang membusuk labu, termasuk jamur, jamur, dan bakteri. Anda perlu mengajukan permohonan kembali karena kehilangan keefektifannya dengan cukup cepat. Jelly petroleum mengunci kelembaban sehingga lentera jack tidak mengalami dehidrasi.

Sekarang Anda tahu bagaimana membuatnya tetap segar, buat senter Halloween sains o lentera.

TIPS LEBIH UNTUK MENJUAL PUMPKIN
Cara lain untuk membuat labu terakhir adalah dengan menunggu sampai mendekati Halloween untuk mengukirnya. Salah satu ide adalah menandai ukiran untuk acara besar, tapi sebenarnya tidak memotongnya. Kemudian mantel seluruh labu kecuali area yang akan diukir dengan cat glow-in-the-dark. Ini memberi Anda labu bercahaya dengan area gelap dimana ukirannya akan menyala.

Sementara pemutih bereaksi dengan udara sehingga perlu diterapkan kembali, Anda bisa mendapatkan perlindungan abadi terhadap makhluk dan jamur dengan merawat labu berukir dengan boraks. Anda bisa menaburkan bubuk boraks di sekitar bagian dalam lentera jack o ‘dan permukaan berukir atau Anda bisa mencelupkan labu ke dalam larutan boraks di air.
Tip bagus lainnya adalah dengan menggunakan perawatan saat memilih labu Anda. Jika bisa, coba pilih labu yang segar dan kencang. Labu yang baru dipotong tidak akan memiliki batang atau bintik lembut yang layu di mana saja pada buahnya. Anda memiliki kesempatan yang jauh lebih baik untuk menjaga labu sampai Halloween jika tidak memiliki koloni bakteri dan jamur yang mapan.
Saat Anda mengukir labu, bersihkan bagian dalam sebaik mungkin. Jika Anda meninggalkan senar atau biji, Anda akan menyediakan area permukaan ekstra untuk pertumbuhan mikroorganisme. Lebih mudah menjaga permukaannya tetap bersih dari pada yang kasar.

BACA JUGA : Lampion Terbang