Rekomendasi Tempat Makan Romantis di Bali yang Populer

Kaiteki-bath.com – Buat anda yang kerap berlibur tentu pernah menyambangi satu diantara destinasi favorite dunia yakni Bali. Pulau dewata ini begitu populer dengan destinasi kelas dunia yang telah dapat dibuktikan dapat menarik banyak wisatawan mancanegara untuk datang.

tempat makan romantis di bali

Pesona pantai, alam pegunungan dan budayanya jadi satu diantara magnet besar menghadirkan wisatawan.

Terkecuali destinasi wisata, nyatanya Bali juga mempunyai tempat dambaan buat pasangan-pasangan yang tengah romantis-romantisnya. Bali mempunyai banyak tempat makan romantis di Bali dengan rencana yang begitu keren, serta begitu tidak sering orang tahu.

Lokasi-lokasi dinner itu bahkan juga jadi satu diantara tempat yang harus dikunjungi bila anda serta pasanganmu di Bali. Bila telah ada di tempat, anda terasanya didunia lain, amazing banget deh pokoknya.

Nah, tersebut kami kumpulkan dari beragam sumber tempat dinner super romantis di Bali.

Motel Mexicola
Terdapat pada satu diantara distrik paling happening, Seminyak, cafe bertopik Mexico ini semakin ramai diserang netizen dari penjuru negeri. Terang saja, terkecuali dekorasinya yang thematic serta cerah berwarna warni, tempatnya yang strategis serta situasi yang unik, bikin tempat makan di Bali ini begitu pas untuk berinstagram ria.

Gardin Bistro
Gardin menghidangkan situasi bersantap di dalam taman yang asri, dengan dekor tempat tinggal kaca memiliki konsep European Gothic, yang tampak seperti Gereja Katedral dari luar.

Kursi bulat warna warni serta jendela jendela besar yang menghiasi Gardin, seolah bikin tempat ini demikian menarik untuk di abadikan di Instagram.

Menu andalan tempat ini yaitu bermacam cake sebagai dessert dari menu intinya, seperti Green Tea Cake serta menu pembuka Escargot yakni menu dari daging Bekicot khas Perancis.

The Coffee Library
Tempat makan romantis di Bali yang ada di dalam pusat kota Seminyak ini, berniat didesain oleh sang yang memiliki supaya tiap-tiap segi dari bangunan cafe ini dapat di pakai oleh pencinta selfie supaya tampak cantik bila di unggah ke Instagram. Meskipun kecil, cafe ini tak merasa sempit serta mempunyai design interior yang demikian detil.

The Mistress yang mana yaitu hasil racikan kopi Cold Drip yaitu satu diantara minuman andalan mereka yang kalian tak bisa terlewat. Disini juga anda dapat nikmati beragam varian menu untuk brunch, lunch serta dinner.

Sumber : Tempatnongkrongasik.com