Harga Mesin Cutting Sticker Roland CAMM-1 PRO GX-500

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Harga Mesin Cutting Sticker Roland CAMM-1 PRO GX-500 — Harga Mesin Cutting Sticker Roland CAMM-1 PRO GX-500 di tawarkan sekitaran Rp. 59 juta. Harga itu sudah pasti 2 x lipat dari mesin Roland GS-24 karna lebar ruang pemotongan juga 2 x lipat.

Lebar ruang pemotongan mesin cutting GX-500 sekitaran 127 cm serta dapat menyimpan bahan sticker yang mempunyai lebar sekitaran 137 cm. Dengan lebar pemotongan itu buat mesin ini dapat lakukan pemotongan sticker yang memiliki ukuran besar seperti banner serta sticker mobil.

Tingkat kecepatan maksimum dalam lakukan pemotongan dapat menjangkau 85 cm perdetik serta sudah pasti dapat merampungkan pekerjaan secara cepat. Kemampuan desakan pisau pemotong dapat menjangkau kedalaman 350gf hingga dapat lakukan pemotongan untuk bahan yang tidak tipis.

Diluar itu ada feature akurasi untuk hindari kekeliruan dalam pemotongan sekitaran 0, 2% dengan ukuran jarak tempuh 0, 1 mm. Feature untuk meminimalkan kekeliruan ini yg tidak dipunyai mesin cutting yang lain hingga harga mesin cutting sticker Roland yang di tawarkan memanglah layak.

Kemampuan memori sebesar 2 MB yang dapat lakukan buffering pada kecpatan 8 MB hingga loading mesin amat cepat. Hal semacam ini buat kerja mesin tidaklah terlalu berat dalam membaca design sticker yang juga akan dipotong hingga kwalitas mesin tetaplah awet serta tahan lama.

Tingkat akurasi pengulangan dalam memotong sticker kurang dari 0, 1 mm serta buat akselerasi mesin amat cepat untuk merampungkan kerja pemotongan. Dengan feature ini jadi kemampuan mesin jadi lebih teratur serta sudah pasti loading mesin juga tidaklah terlalu lama.

Dengan memakai motor Servo, dampaknya juga akan buat perform mesin pendorong lebih stabil dalam bekerja. Faedah yang lain yang dapat di ambil dari pemakaian motor Servo yakni dapat menolong kemampuan penggerak pisau supaya lebih presisi dalam ketepatan lakukan pemotongan.

Memakai mesin cutting Roland pastinya dapat hasilkan pemotongan yang prima serta minim rusaknya pada hasil pemotongan. Pastinya keunggulan ini tidak dipunyai mesin merk beda hingga tidaklah heran bila harga mesin cutting sticker Roland lebih tinggi dari merk beda.