Cukup alasan: Inilah cara akhirnya memulai bisnis Anda sendiri

Memulai bisnis Anda sendiri adalah salah satu cara paling ampuh untuk mengendalikan hidup Anda dan menghasilkan uang ekstra setiap bulan. Anda bisa mulai dengan hanya beberapa jam seminggu. Dan yang terbaik, Anda bisa memilih jam kerja Anda, memilih proyek yang Anda anggap menarik, dan bertemu dengan orang yang menarik.

Anda tahu ini, belum belum dimulai. Mengapa? Alasan

Ini benar-benar normal. Setiap hari inbox saya penuh dengan orang-orang yang mengatakan mengapa mereka belum memulai bisnis. Dan setiap hari saya menawarkan solusi agar mereka bisa mengadopsi pola pikir dan sistem yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan mereka. Itulah mengapa kami akan menghancurkan rintangan bersama dan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara melewati semuanya sehingga Anda bisa benar menjalani Hidup yang Kaya.

Seberapa kaya? Salah satu yang memungkinkan Anda mendapatkan uang saat Anda bepergian, bersantai, atau menghabiskan waktu bersama keluarga Anda.

Tapi hal ini tidak mudah terjadi atau cepat. Jadi jika memulai bisnis tidak terdengar seperti itu untuk Anda, saya telah membahas bagaimana menghasilkan lebih banyak uang di tempat lain di situs ini. Tapi di sini, saya mengungkapkan strategi lanjutan untuk meluncurkan bisnis yang sukses yang memberi Anda kebebasan untuk berbagi keahlian Anda dengan dunia – dan menciptakan sesuatu yang akan Anda bayar untuk orang, bahkan saat Anda tidak bekerja.

Siapa saya? Saya adalah penulis buku laris New York Times Ramit Sethi, dan saya telah menciptakan lebih dari 15 produk yang menghasilkan puluhan juta dolar setahun. Saya telah membantu puluhan ribu siswa membangun bisnis sehingga menguntungkan mereka dapat meninggalkan pekerjaan penuh waktu mereka.

I started my own business with one product and grew IWT from there

Alasan 1: Saya tidak bisa memulai bisnis sendiri, saya tidak punya uang!

Yang pasti, jika Anda berjuang secara finansial, saya tidak akan mencoba memulai bisnis terlebih dahulu. Saya akan mendapatkan pekerjaan yang bagus, stabil secara finansial, MAKA mencoba membuatnya. Saya memiliki banyak materi gratis untuk menemukan pekerjaan impian Anda di sini – cukup gunakan bahan gratis untuk saat ini.

Alasan 2: Menjalankan bisnis sepertinya banyak pekerjaan. Saya hanya ingin duduk dengan laptop saya di pantai.

Kapan pun saya bertanya kepada pembaca mengapa mereka ingin memulai bisnis, sebagian besar jawabannya berfokus pada MEREKA.

“Apa yang menggairahkan saya?”
“Istilah-istilahKU.”

Jarang sekali saya mendengar hal-hal seperti:

“Saya sangat baik dalam membantu teman-teman saya mengatasi masalah hubungan mereka. Saya tidak ingin hanya membantu orang 1-on-1 … Saya ingin membantu RIBUAN orang. ”

“Saya suka membantu orang mendapatkan bugar. Saya ingin membantu sebanyak mungkin orang yang cocok. ”

“Teman-teman saya selalu mendatangi saya untuk memasak saran – dan saya MENYUKAINYA. Saya ingin berbagi resep lezat saya dengan sebanyak mungkin orang! ”

Dengar, saya mengerti – kita semua ingin masuk ke bisnis online karena akan memberi kita fleksibilitas, waktu untuk menghabiskan waktu dengan keluarga, lebih banyak uang, dan banyak alasan bagus lainnya …

… tapi itu seharusnya bukan alasan HANYA. Itu tidak bisa di mana Anda mulai tapi bisa di mana Anda berakhir.

Jika Anda benar-benar menginginkan semua itu, Anda perlu belajar menggali jauh ke dalam apa yang benar-benar diinginkan pelanggan dan memenuhi kebutuhan mereka terlebih dahulu. Ini butuh kerja, dan Anda harus siap untuk mendedikasikan waktu setiap minggu untuk mewujudkannya.

Hanya dengan mempertimbangkan pelanggan Anda ke dalam sistem Anda, Anda bisa mengubah impian atau hasrat Anda menjadi bisnis nyata yang akan menghasilkan uang bagi Anda.

Alasan 3: Atasan / pasangan / teman saya tidak akan membiarkan saya memulai bisnis.

Tidak terserah pada mereka untuk menyetujui gagasan Anda atau memberi tahu Anda apakah memulai bisnis itu tepat untuk Anda. Hanya kamu yang bisa melakukannya. Ini sangat berbeda dengan yang kita ajarkan sebagai anak-anak. Mulai di taman kanak-kanak, kami harus mengangkat tangan. “Nyonya. Kundle, bisakah saya pergi ke kamar mandi? “” Iya, kamu bisa ke kamar mandi, Timmy. ”

Kami harus mendapatkan izin untuk semua yang kami lakukan.

Pada titik tertentu meskipun – dan ini menakutkan – tidak ada yang meminta izin dari.

Itu keputusanmu

Dan saat Anda menjalankan bisnis sendiri, seringkali tidak ada yang bertanya, tidak ada panduan untuk berkonsultasi, tidak ada panduan untuk membaca. Semuanya ada pada Anda. Jadi biasakan itu!

Alasan 4: Saya mengalami kesulitan untuk menemukan sebuah ide.

Kami telah mewawancarai ribuan orang dan penghalang nomor satu untuk memulai bisnis adalah “Saya tidak punya ide.” Di GrowthLab, kami memiliki serangkaian artikel yang dipersembahkan untuk masalah ini.

Tapi tidak semua ide diciptakan sama. Itulah sebabnya tim saya dan saya menggunakan proses yang kami sebut “Pemetaan Ide.” Ini adalah proses untuk menampilkan apa yang kami sebut “Kemampuan X-Men Anda” di mana Anda dapat menawarkan nilai unik.

Pertama, tanyakan pada diri Anda keempat pertanyaan ini saat pemetaan ide.

Apa yang teman-teman Anda mengeluh tentang bahwa Anda merasa mudah?
Apa yang teman-teman Anda bilang hebat?
Apa yang temanmu katakan saat mereka mengenalkanmu?
Apa yang akan Anda lakukan jika Anda memiliki 3 jam gratis setiap minggu?
Juga ingat satu hal.

bisnes online

Ketika Anda memulai dengan ide bisnis, hentikan kritik batin yang mengatakan bahwa Anda tidak dapat mengajarkan sesuatu kecuali jika Anda dipercaya atau ahli terbesar di dunia tentang masalah ini. Yang harus Anda lakukan cukup baik untuk membantu orang mencapai tujuan mereka.

Lalu, saya ingin Anda melakukan 3 langkah berikut ini:

1. Temukan 1 orang – HANYA SATU! – siapa yang mungkin tertarik dengan idenya Anda bisa melakukan ini via email atau secara langsung. Jika Anda tidak yakin, tanyakan pada siapa saja yang dekat dengan Anda, bahkan orang tua Anda. Kami tidak bertujuan untuk kesempurnaan sekarang, hanya orang-orang.

2. “Test” untuk bahasa yang menggunakan skrip ini: “Saya sedang memikirkan untuk memulai beberapa jenis situs web di sekitar [IDEA ANDA]. Bila Anda berbicara dengan teman Anda tentang hal itu, apa yang Anda katakan? Apa masalah terbesar seputar [YOUR IDEA]? ”

3. Tuliskan bahasa yang tepat yang mereka gunakan. Apakah mereka benar-benar mengatakan, “Saya ingin solusi yang mudah, cepat, dan aman?” Tidak, mereka tidak melakukannya. TULISKAN APA YANG MEREKA SEBENARNYA KATAKAN. “Saya benci bagaimana jeans ini terlihat pada saya” adalah respon yang luar biasa. “Setiap hari saya bangun, saya hanya takut akan bekerja” adalah hal lain.