Cara Upgrade Paket Axis Agar Hemat Kuota & Gak Boros

Upgrade paket Axis dahsyat hematnya adalah paket baru dari axis masbro, menggantikan paket yang sebelumnya yaitu gebrakan kuota axis hemat. itu lho yang iklanya seorang ke mbah dukun buat minta ramuan penghemat pulsa wkwkwk 😀 😀 😀

axis hemat kuota

Hmmm tadi pagi iseng iseng mau nyobain paket baru ini. akses *123# deh, lalu pilih paket dahsyatnya hemat
singkat cerita ane udah kedaftar tuh di paket yang baru ini.

Penasaran dengan apa saja yang di tawarkan doleh paket ini ane coba guglinh deh, karena keterangan di *123#
alamak, ternyata paket ini malah lebih mahal dari yang sebelumnya, huft…

Ntar deh ane kasih komparasinya tentang paket gebraklan hemat dan dahsyat hematnya ini

Btw setelah dapet info dari mbah googel, ane langsung tuh nelpon cs axis. hmm kena 300 perak masbro huft, untung yang nrima cs nya cewek jadi kagak rugi rugi amatz he he, ane tanya, bisa downgrade nggak dari paket dahsyat hematnya ke paket yang sebelumya yaitu gebrakan hemat. ternyata gag bisa masbro. paket gebrakan hemat telah habis masa promonya dan di gantiin sama paket yang dahsyat hematnya itu.

Ah jadi nyesel gue nih… buat kamu yang belum upgarde ataupun mau upgarde di pikirpikir dulu ya masbro, atau tunggu komparasi dari saya tentang kedua paket ini. so stay tune deh 😀