Bagaimana Dan Mengapa Untuk Diversifikasi Penghasilan Afiliasi Anda

Jika pada kesempatan yang tidak Anda kenal, atau tidak yakin dengan apa itu “afiliasi” adalah, afiliasi, yang sering disebut sebagai “pemasar afiliasi,” adalah orang yang bertindak sebagai perantara antara pengecer atau pemilik produk. Dan pengguna akhir atau pembeli. Afiliasi seringkali akan memfasilitasi atau sebaliknya mengarahkan pembeli ke pengecer untuk melakukan pembelian produk atau layanan, yang oleh peritelnya memberi penghargaan kepada individu atau afiliasi dengan persentase pendapatan dari pembelian tersebut.

How And Why To Diversify Your Affiliate Income

Tidak diragukan lagi ada banyak cara untuk menghasilkan uang di internet, dan pemasaran afiliasi hanyalah salah satunya, mungkin salah satu metode termudah sekalipun. Namun, seperti halnya bisnis apa pun, pemasaran afiliasi membawa risikonya sendiri. Salah satu risiko menjadi kehilangan atau penurunan pendapatan afiliasi karena alasan apapun.

Kenyataan bahwa Anda tidak memiliki produk yang Anda jual atau pemasaran berarti Anda tidak memiliki kendali atas hal-hal seperti pengembangan produk atau pembaruan, layanan pelanggan, kualitas produk dan lainnya. Semua hal ini, jika tidak ditangani dengan benar oleh pemilik produk atau layanan yang Anda promosikan dapat dengan mudah mempengaruhi pendapatan Anda secara negatif.

Itulah mengapa Anda harus mengambil langkah awal untuk melakukan diversifikasi pendapatan afiliasi Anda seluas mungkin. Pikirkan diversifikasi ini sebagai semacam lindung nilai terhadap sesuatu yang tidak beres dengan produk atau layanan yang Anda promosikan.

Apa Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Diversifikasi Dan Mengamankan Pendapatan Afiliasi Anda?

Jadi apa sebenarnya beberapa cara yang dapat Anda diversifikasi dan akibatnya melindungi pendapatan afiliasi Anda?

Lakukan due diligence Anda: Sebelum Anda berkomitmen atau memutuskan untuk mulai mempromosikan produk afiliasi di situs web atau blog Anda, pastikan untuk melakukan due diligence Anda terhadap produk itu dan orang-orang di belakangnya. Pastikan Anda meneliti pengalaman apa yang dimiliki orang lain dengan mempromosikan produk perusahaan itu. Cari tahu apa yang pelanggan atau pengguna produk sebelumnya mungkin mereka katakan tentang produk yang dimaksud.

Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah meluangkan waktu dan energi untuk mempromosikan sesuatu yang akhirnya menjadi produk yang memiliki banyak “tanda tanya” di sekitarnya. Lebih buruk lagi, adalah karena Anda telah menghabiskan waktu dan energi untuk mempromosikannya, melihat beberapa pendapatan mulai masuk, hanya agar pendapatan turun atau hilang karena tidak ada kesalahan Anda. Itulah situasi yang memberi banyak affiliate marketer tdk dpt tidur malam.
Gunakan produk: Bila memungkinkan, gunakan produk yang ingin Anda promosikan. Sering dikatakan bahwa Anda hanya bisa menjual (atau memasarkan) sesuatu yang Anda tahu. Memiliki pengetahuan tangan pertama tentang produk yang ingin Anda promosikan akan memberi tahu Anda apakah produk itu adalah sesuatu yang mungkin akan didapat oleh pembeli potensial dan akan bersedia membayarnya. Juga, Anda akan berbicara dari sudut pandang seseorang yang benar-benar menggunakan produk itu sendiri, karena itu memberi bobot lebih pada pemasaran dan / atau ulasan yang mungkin Anda lakukan.

Inilah alasan mengapa pemasaran afiliasi berpusat di seputar ulasan produk yang sering dilakukan dengan cukup baik. Hal ini karena pembeli potensial telah mengandalkan peninjauan pengguna sebelumnya atau seseorang yang lebih tahu tentang produk tersebut, untuk memberi tahu mereka bahwa produk tersebut memang melakukan apa yang dikatakannya, sehingga meningkatkan kemungkinan mereka bersedia membeli produk tersebut. .

Memang, mungkin tidak mungkin untuk secara pribadi menggunakan produk itu sendiri. Dalam situasi seperti itu, pastikan untuk mencoba dan dapatkan setidaknya opini kedua dari orang lain yang telah menggunakan produk tersebut, dan jika semua keluar, merasa bebas untuk mulai mempromosikan produk.
Promosikan beberapa produk yang terkait erat: Bila mungkin, cobalah dan promosikan beberapa produk terkait. Ini adalah “lindung nilai” lain yang dapat Anda gunakan untuk mencoba dan mendapatkan pendapatan afiliasi Anda dari fluktuasi yang dikenal dalam bisnis ini.

Termasuk beberapa produk terkait dalam materi pemasaran Anda memastikan bahwa pada kesempatan-off bahwa pembeli potensial memutuskan untuk tidak melanjutkan dengan membeli satu produk tertentu yang Anda pemasaran, karena satu dan lain hal, produk terkait kedua (atau ketiga) mungkin Trik dan sediakan pengguna dengan fitur, penghematan biaya atau faktor lain yang mereka cari.
Jangan hanya mengandalkan pendapatan afiliasi: Ingatlah bahwa judul artikel ini adalah “Bagaimana dan mengapa untuk mendiversifikasi pendapatan afiliasi Anda untuk memaksimalkan pendapatan Anda.” Saya percaya bahwa saya telah berbicara tentang bagian “mengapa melakukan diversifikasi”. Salah satu cara terbaik untuk melakukan bagian “bagaimana” adalah tidak hanya mengandalkan pendapatan afiliasi untuk penghasilan Anda.

Pemasar internet dan / atau pemasar afiliasi “terpandai”, dan seringkali mereka yang berpenghasilan maksimal, adalah mereka yang memiliki banyak sumber dan jenis pendapatan. Jadi, termasuk campuran produk afiliasi, iklan, dan memiliki produk Anda sendiri umumnya merupakan cara terbaik untuk melindungi pendapatan Anda.
Tingkatkan lalu lintas ke situs Anda: Satu cara pasti untuk mengamankan pendapatan afiliasi Anda yang hampir tidak pernah gagal, adalah dengan meningkatkan jumlah lalu lintas ke situs web Anda. Sebenarnya, ini mungkin yang paling penting yang bisa Anda lakukan dalam daftar ini yang telah kami berikan. Peningkatan lalu lintas pengunjung menyebabkan lebih banyak konversi. Tentu saja peningkatan lalu lintas ke situs seseorang lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Hal ini sebenarnya bisa dibilang salah satu bagian paling sulit dari pemasaran afiliasi, atau sebenarnya ada bisnis online. Jadi, sementara ada cara untuk mendapatkan lalu lintas instan dan langsung, seperti dengan Google AdWords dan sumber lalu lintas berbayar lainnya, ini jelas bisa menjadi sangat mahal dengan sangat cepat. Review Jutawan App