Prediksi Fiorentina vs Inter Milan 6 Januari 2018

Inter Milan akan melawan tuan rumah Fiorentina pada giornata 20, Sabtu (06/1). Baik Inter maupun Fiorentina sama-sama mengincar awal yang positif di paruh kedua Serie A 2017/18.

Fiorentina menutup tahun 2017 dengan kegagalan melewati Lazio di perempat final Coppa Italia dan hasil imbang melawan AC Milan di Serie A.

Inter lebih kronis. Pasukan Luciano Spalletti tanpa ada kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya di liga, juga disingkirkan Milan di Coppa.

Yang telah berlalu biarkanlah berlalu. Saat ini, mereka mesti konsentrasi pada lembaran yang baru.

Fiorentina masih tetap ada diluar zone Eropa. Anak-anak asuh Stefano Pioli ketinggalan tiga point dari Sampdoria di batas enam besar. Disamping itu, Inter sekarang ini ada di tangga ke-3 dengan selisih tujuh point dari Napoli di puncak.

Fiorentina menginginkan memulai th. serta paruh ke-2 pertandingan dengan kemenangan. Giovanni Simeone akan jadi satu diantara tumpuan paling utama di lini serang. Dengan enam gol serta tiga assist yang telah diukirnya musim ini, lumrah bila dia diinginkan dapat menghadirkan perform terbaiknya.

Dari kubu Inter, Spalletti masih tetap tidak dapat memainkan Miranda serta Danilo D’Ambrosio yang cedera. Andrea Ranocchia serta Joao Cancelo akan diakui jadi penggantinya.

Yang paling perlu, Inter mengharapkan Mauro Icardi dapat selekasnya temukan kembali ketajamannya. Icardi telah cetak 17 gol di Serie A musim ini, tapi cuma cetak satu dalam empat tampilan terakhirnya.

Inter telah lakukan pekerjaan bagus dengan menghindar Lazio cetak gol di pertandingan paling akhir mereka. Tetapi Inter juga tidak berhasil cetak gol, sama dengan dalam dua pertandingan terlebih dulu melawan Sassuolo serta Milan.

Inter mesti selekasnya mengingat kembali langkahnya membobol gawang lawan. Itu mutlak dibutuhkan, terlebih bila mengingat kenyataan kalau dalam tiga lawatan terakhirnya ke Artemio Franchi mereka senantiasa pulang dengan kekalahan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Fiorentina (4-3-3) : Sportiello ; Laurini, Vitor Hugo, Astori, Biraghi ; Benassi, Badelj, Veretout ; Chiesa, Simeone, Thereau.
Inter (4-2-3-1) : Handanovic ; Cancelo, Skriniar, Ranocchia, Santon ; Vecino, Gagliardini ; Candreva, Borja Valero, Perisic ; Icardi.

HEAD TO HEAD (6 PERTEMUAN TERAKHIR)
21-08-2017 Inter 3-0 Fiorentina (Serie A)
23-04-2017 Fiorentina 5-4 Inter (Serie A)
29-11-2016 Inter 4-2 Fiorentina (Serie A)
15-02-2016 Fiorentina 2-1 Inter (Serie A)
28-09-2015 Inter 1-4 Fiorentina (Serie A)
02-03-2015 Inter 0-1 Fiorentina (Serie A).

Saksikan petandingannya di tv online

PREDIKSI SKOR
Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Fiorentina rubuh 0-3 di kandang Nerazzurri. Tiga gol Inter di pertandingan giornata 1 itu diciptakan oleh Mauro Icardi (2) serta Ivan Perisic.

Dalam sebagian pertandingan paling akhir, Inter kesusahan cetak gol. Itu yaitu problem yang butuh selekasnya di cari pemecahannya.

Inter dipercaya dapat mengerjakannya di pertandingan ini.

Perkiraan score akhir : Fiorentina 1-2 Inter Milan.