Pelaku Mutilasi di Tulungagung Idap Depresi

Pelaku Mutilasi di Tulungagung Idap Depresi. Kapolsek boyolangu iptu subagio mengatakan astutik Akan dikenakan pasal 338 k-u-h-p junto pasal 53 Tentang percobaan pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Polisi akhirnya menetapkan supiyono alias bonansa Sebagai pelaku mutilasi yang menggemparkan warga Tulungagung jawa timur penetapan ini dilakukan Polisi setelah yakin bahwa korban mutilasi 10 bagian Ini adalah sutilah 90 tahun warga gondang Tulungagung.

Setelah menjalani pemeriksaan selama sehari Supiyono yang juga cucu korban akhirnya
Ditetapkan sebagai pelaku tunggal pembunuhan sadis Ini.

Dalam renkontruksi yang digelar polres tulungagung pelaku yang sehari hari tinggal dalam satu rumah Mengeksekusi di kamar sutilah dengan jalan

Membungkam mulutnya terlebih dahulu selanjutnya Menggorok lehernya dengan gergaji peristiwa itu Terjadi pada selasa malam 16 agustus silam.

Selanjutnya pelaku memotong motong tubuh sutilah Menjadi sepuluh bagian yang dimasukan dalam dua Kantong plastik yang kemudian dengan menggunakan Sepeda angin membuangnya di tepi sungai di Sebelah jembatan gondang

Dalam rekontruksi tersebut juga terungkap kalau Kepala korban yang hingga sekarang ini belum Ditemukan telah dibakar disamping rumah dan Selanjutnya dikubur disamping rumah namun saat Petugas mencari potongan kepala itu ternyata tidak Ditemukan.

Kapolres tulungagung akbp jt panjaitan Menjelaskan tersangka supiyono diketahui kurang
Waras namun anehnya saat rekonstruksi tersangka Dapat memperagakan pembunuhan itu secara runtut.

Kapolres juga menjelaskan motif pembunuhan yang Dilakukan supiyono karena mendapat bisikan gaib untuk Membunuh korban karena sudah tua dan tidak berguna Lagi.

Sementara itu salah satu adik tersangka supriyadi Membenarkan adiknya memang kurang waras sejak 8 tahun Silam ini setelah supiyono mempelajari ilmu Kebatinan bahkan supiyono juga pernah memperagakan Kekebalan dengan menggorok lehernya sendiri namun Ternyata tidak berhasil dan malah terluka.

Gara-gara diputus cinta pacar tercinta seorang jejaka tua asal tulungagung jawa timur nekat memotong alat kelaminnya sendiri hingga putus dokter yang berusaha menyambung kembali angkat tangan.

Entah apa yang ada dibenak nahrowi 32 tahun warga ngunut tulungagung ini kemarin bujang lapuk ini nekat memotong burung (alat kelamin) miliknya sendiri akibatnya dia langsung dilarikan ke instalasi rawat darurat rsud dr iskak tulungagung.