Para aktor dan aktris korea yang sudah menikah

Sebagian orang berpacaran untuk mengetahui lebih dekat siapa pasangan sehidup matinya itu. Namun cinta datang di waktu yang ia mau atau sering dikatakan cinta lokasi. Cinta lokasi juga bisa membawa kita ke jenjang pacaran bahkan sampai jenjang menikah. Menikah adalah sebuah ritual skral yag sangat suci dan bukan main main. Disini kita akan memiliki orang yang kita cintai sehidup semati. Kesetiaan mulai harus ditingkatakan kepada pasangan dan juga saling menyayangi layaknya suami istri. Tahukan bahwa aktor dan aktris korea yang sering kita tonton sudah banyak yang menikah. Sekilas terlihat muda dan single namun kalian baru saja tertipu. Berikut adalah aktor yang sudah menikah dan memiliki gelar most handsome Korean actors :

  • Lee Sang Woo

Lelaki ini awalnya hanya terjerat cinlok oleh seorang wanita bernama Kim So Yeon pada sebuah serial drama Happy Home. Namun Tuhan berkehendak lain mereka berdua akhirnya berkomitmen untuk menikah pada 9 Juni 2017.

  • Joo San Wook

Aktor pada drama Glamorous Temptation ini awalnya juga cinlok oleh seorang wanita bernama Cha Ye Ryun. Akhirnya mereka mendedikasikan diri untuk menikah dan sehidup semati pada 25 Mei 2017.

  • Ahn Jae Hyun

Tak disangka Aktor dalam drama Blood ini awalnya cinta lokasi dengan wanita bernama Ku Hye Sun. Namun lambat laun diluar drama mereka menjalin hubungan dan benar sekali mereka memilih untuk menikah pada Mei 2016.

Berikut aktris yang memiliki gelar most beautiful Korean actress :

  • Park Ha Sun

Tenyata cinlok yang dia rasakan pada serial drama Two Weeks ini menghasilkan cinta yang begitu kuat sehingga menikah dengan seorang lelaki bernama Ryu Soo Young yang merupakan lawan mainnya dan menikah pada Januari 2017.

  • Lee Bo Yung

Aktris wanita ini sangatberuntung karena cinlok pada drama Save The Last Dance For Me dengan Ji Sung melahirkan komitmen untuk menikah dan mereka menikah pada tahun 2013.

  • Yun Jung-Hoon

Wanita ini akhir memilih seorang lelaki bernama Han Ga-In yang pernah cinlok di serial drama Yelloe Handkerchief. Pasangan ini akhirnya memilih menikah pada tahun 2007.

Sungguh indah cinta itu, benar benar tak terduga karena teman drama pun yang awalnya cinta lokasi ternyata adalah cinta sejatinya yang membuat mereka berkomitmen untuk menikah.