Panorama Air Terjun di Nganjuk yang sangat Menawan

Ditambahkan iptu pramono meski selama pemeriksaan tersangka menolak mengakui perbuatannya namun pengakuan korban dan hasil visum telah memberatkan tersangka para tetangga juga membenarkan bahwa selama ini sukarman tidur seranjang dengan anak kandungnya itu.

Sementara itu korban rana sari kini mendapat perawatan psikologi di kantor lsm womens crisis centre nganjuk hingga kini kondisi korban masih shock berkali-kali ia menangis ketika teringat perbuatan ayah kandungnya bahkan korban tidak berani pulang ke rumah dengan alasan setiap melihat rumah dimana ia diperkosa ayah kandungnya ia selalu.

Sebuah air terjun di nganjuk jawa timur diyakini warga sekitar bisa membawa berkah kesehatan meningkatkan derajat kepangkatan dan yang paling utama bisa membuat awet muda pada bulan syuro ini warga berbondong-bondong mandi untuk mencari tuah.

Sebelum melakukan mandi bersama di air terjun sedudo warga setempat menggelar ritual yang melambangkan puluhan bidadari yang hendak mandi di air terjun setinggi 105 meter itu para bidadari itu terkesima dengan keindahan air terjun yang terletak di pegunungan wilis.

Selanjutnya pada jaman kerajaan majapahit air terjun yang terletak di pegunungan wilis airnya sebagai prana pratista atau tempat memandikan arca yang terdapat pada gunung condrogeni dan candi ngetos.

Menurut sesepuh desa sedudo suprapto setiap bulan syuro utamanya pada bulan purnama warga nganjuk dan sekitarnya selalu berbondong-bondong mandi di air terjun sedudo.

Masih menurut suprapto secara ilmiah air terjun sedudo bisa membuat awet muda karena sumber mata air melalui akar tanaman obat-obatan di gunung wilis.

usai upacara ritual warga langsung berebut mendekat ke air terjun untuk mandi mereka juga mengucapkan permintaan agar awet muda di bawah guyuran air terjun.

Selain untuk mandi warga juga mengambil air di jurigen untuk dijadikan air minum di rumah.

Dua pabrik pembuat pupuk palsu di nganjuk jawa timur digrebek tim gabungan polwil kediri dan polres nganjuk. Ribuan ton pupuk siap edar dan bahan-bahan pembuatan pupuk diamankan beserta puluhan unit alat produksi. Ironisnya pabrik tersebut mencatut nama yayasan brata bakti milik polda jatim.