Manchester United vs Arsenal: Hukuman denda, Pizzagate, gelar juara

Musuh Liga Premier berhadapan di Teater Mimpi pada hari Sabtu, dengan bonus tambahan Jose Mourinho dan Arsene Wenger melanjutkan persaingan ketat mereka sejak pelatih asal Portugal itu sampai di Chelsea pada tahun 2003. bocoran prediksi bola

Begitulah tingkat drama saat tim-tim ini bertemu bahwa dua pertunjukan peraih gelar dari Arsenal di Manchester nampaknya relatif jinak dibandingkan dengan delirium ‘Pertempuran Old Trafford’ dan ‘Pizzagate’.

Gulir ke bawah untuk daftar beberapa bentrokan baru yang paling seru di Old Trafford … prediksi bola liga champions

United 0 Arsenal 1 (14 Maret 1998)

Orang-orang Sir Alex Ferguson memiliki kesempatan ideal untuk menutup Arsene Wenger’s Gunners dari perburuan gelar, namun Marc Overmars mencetak gol melewati Peter Schmeichel pada menit ke-79 untuk menempatkan Arsenal pada jalur untuk meraih gelar liga pertama mereka sejak 1991.

United 6 Arsenal 1 (25 Februari 2001)

Fergie’s Red Devils tidak tersentuh selama kampanye 2001/01, dengan kemenangan besar ini membuat mereka unggul 16 poin dalam perburuan gelar dengan 10 pertandingan tersisa – dan pada bulan Februari, tidak kurang. United kalah 5-1 setengah waktu karena David Seaman tidak dapat berbuat apa-apa untuk membendung arus.

United 0 Arsenal 1 (8 Mei 2002)

Arsenal mendapat kembali kemenangan mereka di United pada musim berikutnya dengan kemenangan 1-0 di Theater of Dreams. Penyelesaian rendah Sylvain Wiltord menggeliat di bawah Fabian Barthez untuk meraih trofi bagi The Gunners di depan kerumunan Old Trafford – dan orang-orang Wenger merayakannya dengan gaya.

United 0 Arsenal 0 (21 September 2003)

Pertarungan buruk yang membuat Patrick Vieira diusir dari lapangan karena menerjang Ruud van Nistelrooy berakhir dengan kontroversi lebih, dengan striker tersebut kehilangan hukuman injury time. Pemain Arsenal termasuk Martin Keown dengan gembira menyerang pemain depan Belanda, dengan huru-hara berikutnya yang mengarah ke tuntutan FA dan denda bagi kedua klub dan pemain yang terlibat.

Lauren, Martin Keown, Patrick Vieira dan Ray Parlor semuanya diskors selama antara satu dan empat pertandingan, dengan pertandingan kemudian dikenal sebagai ‘Battle of Old Trafford’ – namun Arsenal menyimpan rekor tak terkalahkan mereka dan kemudian menjadi Invincibles.

United 2 Arsenal 0 (24 Oktober 2004)

Van Nistelrooy memperoleh pelunasan penaltinya pada musim berikutnya saat ia mencetak gol dari titik penalti yang lain yang mengakhiri pertandingan tak terkalahkan The Gunners ’49 – yang sangat menyebalkan bagi orang-orang Wenger yang memberi simulasi Wayne Rooney untuk memenangkan hukuman penalti.

Pertarungan ruang ganti melihat Ferguson diduga menabrak wajah dengan sepotong pizza – dan begitulah ‘Pizzagate’ lahir.