Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester City

Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester City 2-1: Hasil Liga Inggris tentang Chelsea vs Manchester City 2-1: Hasil Liga Inggris 2013 Skor 2-1 menjadi hasil pertandingan Chelsea vs Manchester City di Stamford Bridge, Minggu (27/10/2013). Skor Chelsea vs City tersebut tak lepas dari peran besar Piere Aubameyang yang mencetak satu gol dan mengkreasi satu gol lain yang dikemas Andre Schurrle. Dengan hasil Liga Inggris ini, maka Chelsea berhak berada di posisi dua klasemen sementara. Profil ke dua klub terkenal ini membuatnye menjadi salah satu pertandingan yang digemari para supporter.

 

Liga Inggris

Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester City

Skor 2-1 menjadi hasil pertandingan Chelsea vs Manchester City di Stamford Bridge, Minggu (27/10/2013). Skor Chelsea vs City tersebut tak lepas dari peran besar Fernando Torres yang mencetak satu gol dan mengkreasi satu gol lain yang dikemas Andre Schurrle. Dengan hasil Liga Inggris 2013 ini, maka Chelsea berhak berada di posisi dua klasemen sementara, sedangkan City turun ke peringkat tujuh.

 

Memulai dengan Bagus

The Blues memulai laga Manchester City vs Chelsea ini dengan bagus. Cahill mengawali ancaman dengan tembakan voli yang masih belum bisa membobol gawang City. Berikutnya, sebuah sundulan dari Torres masih tepat di pelukan Hart. Well, sudah banyak serangan yang tercipta di menit-menit awal laga Man City vs Chelsea ini.

Memasuki setengah jam, Chelsea harusnya bisa unggul lebih dulu. Menerima umpan dari Ramires, Torres mendapat ruang yang sangat lebar untuk bisa membobol gawang Hart. Namun bola sepakannya malah melambung.

 

Brilliannya Torres

Akan tetapi, Torres langsung membalasnya dengan aksi brilian yang mengawali gol Andre Schurrle. Pergerakannya yang menerobos sisi kiri pertahanan City diakhiri umpan tarik yang diselesaikan oleh Schurrle. Gol pertama bagi striker asal Jerman tersebut.

Menit 37, Torres kembali menjadi bintang. Menerima bola dari sisi kiri, Torres melepaskan tendangan melengkung ke tiang jauh. Hart sudah takluk namun bola masih menerpa tiang gawang.

 

Hebatnya Sergio Aguero

City bereaksi dengan bagus di awal babak kedua. Laga baru berjalan tiga menit, Sergio Aguero membuat fans tuan rumah terdiam. Kali ini lewat penyelesaian yang brilian dari striker asal Argentina itu karena gol ia cetak dari sudut sempit. Cech gagal menyelamatkan gawangnya. 1-1!

Berikutnya, permainan menjadi lebih terbuka. Menit 52, City nyaris unggul kala sundulan Garcia menyambut umpan tendangan bebas Silva masih tepat di pelukan Cech. Situasi yang sama juga terjadi pada Chelsea kala Torres menyambut bola dengan kepalanya hasil dari umpan Lampard.

Mou yang melihat permainan timnya tak berkembang coba mengubah strategi dengan memasukkan Willian dan Mikel untuk menggantikan posisi Schurrle dan Lampard. Hasilnya?

 

Nastatic dan Hart

Sebuah serangan brilian yang dipadu dengan kesalahpahaman antara Nastasic dan Hart membuat Chelsea unggul di menit 90. Nastasic berniat memberi bola backpass disaat sang kiper justru memutuskan maju untuk menjemput bola. Dan Fernando Torres pun dengan cekatan menceploskan bola ke dalam gawang yang sudah kosong. 2-1!

Data Pertandingan:

Chelsea 2-1 Man. City (Schurrle 33’, Torres 90’ / Aguero 48’)