Han Seo Hee Buka-bukaan Soal Kisah Asmaranya dengan T.O.P Bigbang

Baru-baru ini sejumlah media di Korea Selatan membahas tentang perkembangan terbaru dari kasus mariyana yang melibatkan T.O.P Bigbang. Saat ini tuduhan dijatuhkan pada Han Seo Hee, seorang trainee di salah satu agensi hiburan yang ternyata saat itu sedang menjalin hubungan asmara dengan T.O.P Bigbang. Lalu apakah saat ini mereka masih menjalin hubungan asmara seiring dengan bergulirnya kasus ini?

Dalam satu session live instagram pada 24 September 2017 lantas, Han Search engine optimation Hee memberi jawaban jujur atas pertanyaan dari banyak netizen mengenai kehidupan cintanya, gagasannya untuk kiprah, serta banyak sekali lagi. Sudah pasti pertanyaan yang popular yaitu : apakah dia betul-betul berkencan dengan T. O. P Bigbang yang disebut satu diantara bintang pujaan tertinggi dalam Kpop?

Han Seo Hee juga menjawab :

” Memanglah benar saya telah berkencan dengannya. Ia menyebutkan pada kakak perempuanku kalau ia menginginkan mengenalku lebih dekat, serta tersebut awalannya bagaimana kami berjumpa. Bahkan juga sebagian reporter juga paham kalau T. O. P yaitu orang pertama yang mendekati saya serta bukanlah demikian sebaliknya. ”

Han Seo Hee juga mengungkap :

” Sekarang ini kami tak akan sama-sama terkait. Saat ini saya memakai telepon yang berlainan dari mulanya. Tetapi nyatanya T. O. P masih tetap menaikkankannya dalam messenger hingga ia juga selekasnya menghapusnya. ”

Berita beda yang mengedar yaitu mengenai Han Search engine optimation Hee yang juga akan selekasnya kiprah dalam satu idol group, bahkan juga ia sudah ditunjuk jadi leader. Direncanakan ia juga akan didebutkan pada Januari 2018. Ia juga berkata :

” Paling lambat, saya juga akan lakukan kiprah dimuka Januari th. depan dengan 4 orang anggota yang lain. Saya buat ketentuan karna meskipun sebenarnya saya tidak lakukan apa pun, saya ketahui kalau saya juga akan terima banyak kebencian. Jadi saya mengambil keputusan untuk mengawalinya dari satu tempat. Meskipun demikian saya bersukur untuk kebanyakan orang yang sudah mendukungku sampai saat ini. ”

Han Seo Hee juga meneruskan :

” Saya tidak seutuhnya percaya apa rencana group idol yang juga akan mendebutkanku. Agensi juga memohonku untuk buat akun sosial media (SNS). Mereka sudah mengetahui kalau saya seseorang feminis. Mereka bahkan juga menyuruh saya lakukan apa pun yang menginginkan kulakukan serta akan tidak ikut serta sekali lagi dalam beberapa masalah seperti tempo hari. ”

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea

Serta saat di tanya tentang skandal mariyuana itu, ia juga berkata singkat :

” Saya tidak paham kenapa saya mengerjakannya. Saya rasa saya mempunyai banyak keingintahuan yg tidak bermanfaat. ”

dia juga bicara singkatnya mengenai skandal ganja, ” Saya tidak paham kenapa saya mengerjakannya, saya rasa saya mempunyai banyak keingintahuan yg tidak bermanfaat. “