Daftar Drama Korea Terbaik yang Ditayangkan Tahun 2017. Dijamin Menarik Dan Wajib Untuk Ditonton.

Banyak drama korea ditayangkan pada tahun 2017 dan berhasil menjadi drama terbaik dengan perolehan rating tertinggi. Inilah best korean dramas of all time 2017 yang ditayangkan tahun 2017:

  1. Adalah drama korea yang mengisahkan tentang tokoh utama Park Jung-woo, seorang jaksa yang berasal dari Seoul dan harus menderita penyakit amnesia meskkipun merupakan amnesia yang bersifat sementara. Hingga akhirnya dia menemukan dirinya di penjara dan dijatuhi hukuman mati. Hingga akhirnya dia harus berusaha membuktikan diri bahwa dia adalah orang yang tidak bersalah.
  2. Strong woman Do Bong Soon.Menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki fisik yang sangat kuat bernama Do Bong Soon dan kisah pertemuannya dengan pemuda bernama Ahn Min-hyuk yang merupakan seorang CEO bersifat tsundere. Selain itu kisah menjadi semakin menarik dengan munculnya orang ketiga yang bernama Kook doo yang merupakan seorang detektif yang mempunyai perasaan terhadap Do Bong Soon.
  3. Chief Kim. Adalah drama yang mengisahkan tentang Kim Gwan Chul seorang akuntan yang berubah menjadi pemimpin sebuah perusahaan. Perubahan posisi ini akhirnya akan memunculkan pribadi dan kehidupan yang berbeda pad dirinya.

 

Berikut adalah daftar best korean movies of all time 2017 yang tayang pada tahun 2017:

  1. Battleship Island. Adalah film yang bercerita tentang masa pendudukan jepang, diman 400 orang korea dipaksa untuk kerja rodi di sebuah pertambangan batu. Film ini menggambarkan bagaimana kekejaman jepang saat masa penjajahan.
  2. Park yeol. Adalah film autobiografi yang mengisahkan seorang pendukung kemerdekaan Korea yang berasal dari Jepang. Dari dirinya muncullah banyak kelompok pemberontak pada kekuasaan Joseon. Dan dia juga mengatur perencanaan pembunuhan putra mahkota.
  3. I.P. film yang mengisahkan tentang seorang pejabat tinggi yang berasal dari Korea Utara yang dicurigai telah melakukan pembunuhan berantai. Untuk mengatasi masalah ini maka tiga badan bergabung untuk menangkap pejabat tersebut, penyelidikan digawangi oleh Korea Utara, Korea Selatan dan Interpol.

 

Drama dan film di atas dapat menjadi referensi tontotan bagi pecinta drama dan film korea.