Alasan Pria Tak Suka Mengumbar Kata Cinta

Perasaan mencintai dan saling mencintai adalah sebuah kebahagiaan terindah yang dirasakan oleh setiap insan. Rasa saling mencintai adalah modal dasar dari sebuah hubungan.

Perasaan saling mencintai dapat diungkapkan dengan banyak cara salah satunya adalah dengan mengatakan “I Love you” dan melakukan beberapa hal lain yang romantis.

Nyaris kebanyakan orang suka waktu mendengar pasangannya, mengatakan kalimat ” I Love you “. tetapi apakah apabila pasangan Anda tidak sering mengatakan kalimat ini bermakna dia tidak betul-betul menyukai Anda?

Nyatanya wanita lebih gampang mengatakan ” I Love you ” di banding pria. Kenapa pria susah mengatakan ” I Love you “? simak penjelasan berikut ini.
Tersebut disini argumen kenapa pria susah mengatakan ” I Love you ” :

1. Pria mempunyai ego yang tinggi

Yups, pria yaitu makhluk yang mempunyai ego tinggi. Walau mereka terasa kalau Anda yaitu wanita yang begitu menarik, betul-betul menyukai serta tergila-gila pada Anda, mereka tetaplah malas untuk bebrapa seringkali menyebutkan ” I Love you “.

Meskipun begitu, kata hati mereka mengaku kalau Anda menarik, cantik serta begitu menyukai Anda, mereka malas menyebutkannya. Beberapa pria berfikir kalau menyebutkan ” I Love you “. cuma juga akan buat mereka terlihat lemah, tidak gentle serta seakan-akan kalah dengan Anda. . Hal semacam ini yang buat mereka begitu memperhitungkan menyebutkan tiga kata romantis yang begitu disenangi wanita.

2. Tambah baik menunjukkan lewat tindakan

Untuk pria mengungkap perasaan cinta tidak mesti cuma dengan kalimat, tetapi dengan aksi. Di mana mereka juga akan senantiasa ada selain Anda, tidak enggan temani Anda belanja, mengajak Anda jalan dimanapun Anda sukai atau menghadiahkan beberapa barang kegemaran Anda. Beberapa cara ini mereka anggap semakin lebih berarti dibanding sebatas kalimat ” I Love you “.
Waktu dia mengatakan kalimat ” I Love U ” benar-benar sangat mengasyikkan serta membuai perasaan Anda. tetapi tiap-tiap pria memiliki langkah yang berlainan untuk mengungkap cintanya. Janganlah paksa dia untuk menyebutkan kata cinta tetapi ajari dia supaya dia ingin mengatakan kalimat lewat cara Anda yang terlebih dulu mengungkap cinta Anda.

3. Terdengar gombal

Wanita suka mengatakan kata cinta berulang-kali tetapi untuk pria mengatakan kata cinta cukup pada beberapa peristiwa khusus saja. Untuk mereka mengatakan kalimat cinta berkali-kali juga akan terdengar seperti gombalan serta tidak tunjukkan perasaan cinta yang sebenarnya.

4. Pria pemalu

Tiap-tiap pria mempunyai ciri-khas yang tidak sama, ada yang dapat dengan lantang selalu mengatakan ” I Love you ” ada pula yang pelit mengatakan kalimat romantis itu. Untuk pria pemalu mereka lebih pilih diam dibanding mengumbar rasa cintanya. Rasa-rasanya memanglah menjengkelkan, tetapi jauh tambah baik kan dibanding dia gampang mengobral kalimat cintanya pada semuanya wanita.

5. Dia tidak terasa perlu

Keperluan emosional seseorang pria dapat beragam dari pada wanita. Sesaat seseorang wanita mungkin saja terasa butuh untuk mengungkap cinta dengan verbal serta mengharapkan pria lakukan hal yang sama. Untuk beberapa pria, kalimat itu mempunyai arti yang dalam hingga disampaikan pada event spesifik.