Month: July 2017

Mengetahui Penyebab Mata Merah Tetapi Tidak Sakit Sebelum Terlambat

Beberapa Dari Anda kemungkinan rasakan keanehan pada sisi mata, kelihatan di cermin mata anda merah akan tetapi aneh nya tak rasakan sakit pada mata anda itu. Mestinya anda mesti berhati hati serta jangan sampai terlampau lama di diamkan. Lantaran mata merah tak selamanya persis dengan sakit mata, di mana perihal tersebut di berikan oleh satu buah analisa, pada mata merah tapi tidak sakit. Nah dibawah ini berapa yg jadi pemicu paling utama mata merah itu :

Mata Merah Tetapi Tidak Sakit

Ilustrasi : Mata Merah Tetapi Tidak Sakit

1. Tidak terlalu sering Berkedip
Anda kemungkinan seorang yg tidak terlalu sering berkedip seperti pada orang normal lain nya, lebih-lebih lagi kala anda lagi tengah bekerja diposisikan suatu gadget seperti pc, tablet atau smartphone. Mata yg tak gemar berkedip bakal bikin mata jadi merah lantaran terserang cahaya radiasi sinar pc maka bikin mata anda jadi kering serta pada akhir nya memerah.

2. Mengonsumsi Obat Obatan Tertentu
Waspada buat anda yg suka mengonsumsi obat obatan khusus khususnya kala anda mengonsumsi obat itu mata anda tiba tiba jadi merah. Lantaran pada tingkat dosis khusus pada obat bakal bikin mata jadi memerah yg di karenakan dari antibiotik

3. Alergi
Apakah anda alergi kepada suatu hal, bisa saja nyata-nyatanya pemicu mata anda merah lebih cenderung lantaran factor alergi tersebut. Umpama alergi musiman, seperti alergi pada serbuk bunga di mana itu dapat sebabkan mata memerah.

4. Merokok
Merokok miliki se gudang penyakit didalam nya, tak lepas itu diantara satu pemicu mata anda memerah, Orang yg terlalu kerap merokok sama hal nya orang itu udah menabung berapa penyakit didalam badan nya, jangan sampai heran akhir nya pembuluh darah orang itu rusak serta menimbulkan mata merah tetapi tak sakit. Oleh maka itu lekas lah mencari rekomendasi cara berhenti merokok bagi perokok berat, maka anda mampu menyudahi tradisi merokok anda.

5. Stres
Factor paling akhir yg sebabkan mata merah akan tetapi tak sakit merupakan terlalu berat serta stres pikiran orang itu. Hal tersebut lebih ke arah, stres menimbulkan bertambah nya aliran darah yg menuju ke arah otak serta parah nya kalau hal tersebut berjalan tiada henti bakal menimbulkan saraf optik senantiasa tegang serta hasil akhir nya bisa sebabkan mata merah tetapi tak sakit.

Nah Begitu lah berapa factor yg mengakibatkan mata merah akan tetapi tak sakit, kalau benar-benar situasi itu berjalan tiada henti mestinya lekas lah utk memeriksakan-diri ke dokter utk memperoleh rujukan yg persis utk kesehatan anda.

Katalog Harga Promo Alfamidi Terbaru

Katalog Promo Alfamidi – Memanglah jadi angin fresh sendiri untuk orang-orang. Terlebih ibu-ibu rumah tangga yang terasa kalau harga kepentingan harian makin bertambah. Untuk Kamu yang seringkali belanja di Alfamidi di kota Jakarta, Bandung, Bogor, Malang, Surabaya, Semarang, Jogja serta banyak dikota yang lain, pasti seringkali mendengar beragam type promo yang di tawarkan.

Sebagian promo Alfamidi yang senantiasa ditunggu orang-orang yaitu promo hari raya, hari kemerdekaan serta beda sebagainya. Promo Alfamidi ini yaitu promo yang ditungg-tunggu. Pasalnya, dengan terdapatnya promo ini, sebagian harga barang yang di jual oleh Alfamidi jadi lebih murah tanpa ada kurangi kwalitas dari product itu.

Seperti namanya, promo Alfamidi cuma disiapkan oleh minimarket Alfamidi saja. Hal semacam ini pasti jadi keuntungan sendiri untuk orang-orang. Terlebih beberapa ibu rumah-tangga yang tengah menghemat biaya berbelanja mereka. Dalam Katalog Promo Alfamidi banyak tersedia product yang dibarengi dengan potongan harga serta promo menarik. Dari mulai potongan harga 10 persen, beli 2 gratis 1 serta beda sebagainya.

Diluar itu, product yang di tawarkan juga bermacam. Sebagian product yang termasuk juga dalam promo Alfamidi yaitu susu, popok, minyak goreng, sirup serta banyak sekali lagi yang lain. Lihat tawaran dari promo-promo itu, tidak heran bila banyak yang tertarik dengan info tentang Katalog Promo Alfamidi. Minggu lantas, pada periode bln. ini, Alfamidi di ketahui tawarkan harga promo pada beberapa pelanggannya.

Untuk Kamu yang ketinggal promo minggu lantas, tidaklah perlu cemas karna minggu depan pada periode bln. ini juga akan ada promo Alfamidi sekali lagi. Sebab promo ini memanglah diselenggarakan spesial untuk akhir minggu. Walau demikian, promo pada minggu depan dengan minggu terlebih dulu belum juga pasti sama. Biasanya ada banyak ketidaksamaan pada beragam merk product. Dalam katalog promo Alfamidi, umumnya ada gambar product, harga, paket serta promo yang di tawarkan. Hingga Kamu tinggal membawa katalog itu ke Alfamidi serta mulai belanja. Walau bagaimanapun, promo Alfamidi ini pastinya tetaplah menarik.

Terlebih untuk Kamu yang tengah menghemat cost harian. Dari pada menanti promo yang diselenggarakan satu tahun sekali seperti hari raya idul fitri, hari imlek serta hari-hari besar yang lain. Belanja di Alfamidi saat ini lebih irit dengan terdapatnya Promo Alfamidi. Biasanya, katalog ini diberikan waktu Kamu belanja di Alfamidi. Tetapi bila Kamu kehabisan selembaran katalog promo Alfamidi ini, tidak butuh cemas.

Tampil Cantik Dengan Hijab Model Selebgram Kekinian

Tampil Cantik Dengan Hijab Model Selebgram Kekinian

Perubahan model hijab selalu terjadi setiap bulannya. Trend model hijab yang ada di indonesia dipengaruhi oleh berbagai hal. Salah satunya adalah model hijab syar’i yang banyak dipakai oleh beberapa selebgram maupun artis indonesia. Munculnya beberapa hijabers atau artis yang memakai jilbab juga ikut memberi pengaruh munculnya trend hijab dikalangan masyarakat indonesia. Komunitas hijabers indonesia banyak memperkenalkan model model hijab yang menjadi trend bahkan akan berpengaruh pada tahun 2017 ini.

Ada beberapa nama hijabers yang fashionnya cukup banyak memberi pengaruh model jilbab syar’i terbaru yang dipakai di indonesia. Munculnya beberapa bloger berhijab juga menjadi sumber inspirasi model fashion dalam berjilbab. Model hijab yang jadi trendd 2017 ini dapat di lihat dari model model jilbab yang dipakai beberapa hijabers indonesia. Beberapa nama yang dikenal seperti desainer kondang dian pelangi, jenahara, lulu el hasbu, ria mirkamu dan lain lain. Beberapa desainer ini cukup memberi pengaruh trend hijab di indonesia.

Beberapa bloger hijab seperti sela alzata, thatal jundiah, kemudian ada nadapuspita yang masuk dalam nominasi influencer asia tentunya mempunyai fashion hijab yang chic dan khas tersendiri. Fashion berjilbab mereka menjadi sumber inspirasi berhijabbagi kaum muda indonesia bahkan di asia. Indah nada puspita atau nada puspita misalnya, seorang mahasiswa di jerman yang mempunyai blog pribadi dan banyak menginspirasi berkat fashion berjilbabnya yang sederhana namun cukup elegan dan chic. Kamu dapat melihat fashion nada puspita melalui aku blognya.

Tampil Cantik Dengan Hijab Model Selebgram Kekinian

Model jilbab terkini tahun 2017 banyak juga dipengaruhi oleh model hijab yang dipakai oleh beberapa artis media social.Salah satu medsos yang saat ini menghasilkan selebriti dengan follower ratusan ribu adalah instagram. Mereka dikenal dengan sebutan selebgram. Beberapa selebgram ini mempunyai follower puluhan hingga ratusan ribu bahkan jutaan. Mereka beberapa selebgram inilah yang ikut memberi pengaruh model trend hijab tahun ini.

Beberapa nama selebgram seperti sonyasams, nabilazirus, intan khasanah, puteri khasanan karunia, dan lain-lainnya biasanya mempunyai model hijab mereka masing masing. Model hijab inilah yang kemudian banyak ditiru oleh masyarakat indonesia. Model model hijab mereka menjadi trend jilbab saat ini. Selain memakai hijab dengan fashion masing masing, mereka juga dikenal mempunyai selera fashion tersendiri sehingga dikenal lebih unik dengan fashion masing masing. Antara satu selebgram dengan selebgram lain biasanya mempunyai cara berjilbab yang khas. Hal ini dapat menjadi gelombang trend hijab terkini 2017 yang bakal banyak sekali yang suka. Kamu dapat memilihnya dengan menyesuaikan apakah sama atau tidak dengan bentuk muka kamu. Dengan cara seperti ini kamu tetap dapat Tampil Cantik Dengan Hijab Model Selebgram Kekinian sesuai dengan bentuk wajah kamu.

Cara Upgrade Paket Axis Agar Hemat Kuota & Gak Boros

Upgrade paket Axis dahsyat hematnya adalah paket baru dari axis masbro, menggantikan paket yang sebelumnya yaitu gebrakan kuota axis hemat. itu lho yang iklanya seorang ke mbah dukun buat minta ramuan penghemat pulsa wkwkwk 😀 😀 😀

axis hemat kuota

Hmmm tadi pagi iseng iseng mau nyobain paket baru ini. akses *123# deh, lalu pilih paket dahsyatnya hemat
singkat cerita ane udah kedaftar tuh di paket yang baru ini.

Penasaran dengan apa saja yang di tawarkan doleh paket ini ane coba guglinh deh, karena keterangan di *123#
alamak, ternyata paket ini malah lebih mahal dari yang sebelumnya, huft…

Ntar deh ane kasih komparasinya tentang paket gebraklan hemat dan dahsyat hematnya ini

Btw setelah dapet info dari mbah googel, ane langsung tuh nelpon cs axis. hmm kena 300 perak masbro huft, untung yang nrima cs nya cewek jadi kagak rugi rugi amatz he he, ane tanya, bisa downgrade nggak dari paket dahsyat hematnya ke paket yang sebelumya yaitu gebrakan hemat. ternyata gag bisa masbro. paket gebrakan hemat telah habis masa promonya dan di gantiin sama paket yang dahsyat hematnya itu.

Ah jadi nyesel gue nih… buat kamu yang belum upgarde ataupun mau upgarde di pikirpikir dulu ya masbro, atau tunggu komparasi dari saya tentang kedua paket ini. so stay tune deh 😀

Cara Sukses Budidaya Ikan Nila di Tambak

Cara Sukses Budidaya Ikan Nila di Tambak

Cara Sukses Budidaya Ikan Nila di Tambak

Budidaya Ikan Nila di Tambak – Pembesaran ikan nila masih tetap type ikan mengkonsumsi bisa dikerjakan di tambak air payau. Tambak air payau yaitu tambak yang airnya mempunyai salinitas 5-25 per mil. leh karenanya, tambak umumnya ada di sekitaran pantai. Air payau ini didapat dari sungai yang bermuara di laut, atau saluran yang berniat dibuat untuk menyalurkan air dari sungai, sebelumnya muntah ke laut.

Salinitas seringkali dimaksud dengan arti kandungan garam. Kandungan garam pada 5-25 per mil ini sangat lebar kisarannya. Berdasar pada salinitas yang tinggi rendahnya di pengaruhi oleh letak tambak. Mungkin saja untuk beberapa pemula yang barusan menginginkan memahami cara budidaya ikan nila di tambak dapat lanjut baca penjelasannya dengan detil di bawah ini :

Budidaya Ikan Nila di Tambak
Terdapat banyak jenis tambak yang dapat Kamu pakai sebelumnya mulai usaha ternak nila ini. Tersebut beberapa macam tambaknya :
1. Tambak layah, yang air payaunya berkadar garam 25 per mil ke atas, karna letaknya dekat sekali dengan laut.
2. Tambak umum, yang air payaunya berkadar garam sekitaran 15 permil, karna letaknya jauh dari laut, hingga seringkali terima air sungai atau air hujan, dari pada air laut.
3. Tambak darat, yang air payaunya terendah, pada 5-10 permil, karenna cuma sedikit terima air laut. Letaknya memanglah paling jauh dari pantai.
Umumnya tambak air payau dipakai untuk pelihara ikan bandeng atau udang, sedang ikan nila digolongkan ikan air tawar. Tambak yang dipakai dapat datang dari tambak sisa untuk pelihara ikan bandeng atau udang, dapat juga tambak baru.

Persiapan Tambak

Sebelumnya budidaya ikan nila di tambak jalan, agar ikan nila yang disebarkan di tambak air payau bertumbuh secara cepat, tambak butuh disediakan dengan sebaik-baiknya :

Pemrosesan tanah
Melakukan perbaikan pematang
Saluran air
Pemupukan
Pengapuran

1. Pemrosesan Tanah
Bila tambak yang juga akan dipakai pembesaran memakai tambak sisa, kolam tambak butuh dikeringkan sekian hari, lalu dicangkul basic tambak dengan ke dalaman 20-30 cm, Demikian juga dengan tambak baru, kedalaman tambak pada 100-200 cm dengan bentuk 4 persegi panjang, sesudah kolam tambak usai di cangkul, keringkan 5-7 hari. Lalu melakukan perbaikan pematang agar tidak bocor serta tidak gampang longsor.

2. Pintu Saluran Air
Pintu input air memperoleh suplay air dari sungai yang menuju ke laut. Pintu input bisa dipakai berbahan pipa pralon, yang di beri penyaring berbahan kain nilon atau kawat kasa, Dan pintu pengeluaran air bisa memakai bahan yang sama juga dengan senantiasa berikan saringan.

3. Pemupukan
Budidaya ikan nila di tambak juga kita kerjakan pemupukan, yang maksudnya adalah untuk membuat pakan alami berbentuk plankton. Umumnya pemupukan memakai pupuk organik serta pupuk non organik. Pupuk organik dari kotoran hewan (ayam) dengan ukuran 100 gr/m2 atau 1 ton tiap-tiap hektar tambak, Lewat cara ditebar rata ke semua basic tambak. Lalu masih tetap butuh di beri pupuk non organik, yakni pupuk UREA dengan dosis 1 kg per 100/m2 atau 50 kg tiap-tiap hektar, Lebih juga dengan TSP dengan dosis yang sama juga dengan pupuk UREA.

4. Budidaya Ikan Nila di Tambak – Pengapuran
Untuk membunuh kuman serta bibit penyakit yang mungkin saja bercokol di kolam tambak itu dan melindungi tingkat keasaman, butuh ditaburkan kapur pertanian sejumlah 100 gr/m2 atau 1 ton tiap-tiap hektar.

5. Pengisian Air ke Tambak
Sesudah kolam tambak siap dialiri, pintu pemasukan air yang datang dari sungai di buka, hingga menjangkau ketinggian air 5 cm, sesudah pintu ditutup, 2 hari lalu di buka sekali lagi dialiri, Saat air tambak ditinggikan sampai menjangkau 30 cm. Selanjutnya hari ke-4 ketinggian air dinaikkan sekali lagi dengan buka pintu saluran air masuk hingga ketinggian air 60-70 cm. Di ketinggian 60-70 cm air telah bisa ditebar, namun janganlah ditebarkan sebelumnya benih nila dikerjakan penyesuaian. Sistem Penyebaran Benih yang Baik Supaya tidak Stress Bagian setelah itu budidaya ikan nila di tambak yaitu penyebaran benih. Sebelumnya benih ditebar, benih yang memiliki ukuran 5-7 cm atau memiliki ukuran 10-12 cm butuh diadaptasikan dahulu.

Langkahnya benih-benih itu diletakkan di bak besar, atau kolam di dekat tambak, serta awal mula air yang ada di bak atau kolam disamping itu air tawar, Lalu berikan sedikit air yang agak asin lewat cara digabung sedikit-sedikit kedalam bak. Ini dikerjakan sehari-hari. Umpamanya sehari-hari mencampurkan air payau kedalam bak peampungan benih sejumlah 2-4 liter, hingga kurang lebih 7 hari. Sesudah 7 hari penyesuaian, lalu dikerjakan penyebara dengan perlahan kedalam tambak, saat yang pas menyebar benih yaitu pagi ahri sebelumnya cahaya matahari keluar, agar benih tidak stress.

Benih ikan nila yang ditebar bisa memiliki ukuran 5-7 cm, 10-12 cm. Padat penyebaran 30 ekor/m2, atau apabila pembsaran dengan intensif padat penyebaran ditambah 40 ekor/m2.

Budidaya Ikan Nila di Kolam Tambak – Pemeliharaan

Pemeliharaan sehari-harinya yaitu mengecek kolam, bila ada dari ikan di tambak mati, selekasnya ambillah serta dibuang, agar keadaan air tidak tercemar oleh bakteri-bakteri yang bisa merugikan ikan yang sehat. Pemeliharaan juga butuh dikerjakan yakni mengecek pematang, apabila ada kebocoran, longsor, agar selekasnya diperbaiki. Serta pemeliharaan beda yang paling perlu yaitu pemberian pakan.

Pemberian Pakan Budidaya Ikan Nila di Tambak

Pakan diberi type pellet berkadar 30%, sehari-hari sejumlah 2-3% serta bobot ikan di tambak. Tiap-tiap 2 minggu atau sebulan ikan di ambil dengan sample untuk ditimbang, agar di ketahui berat ikan keseluruhannya, Dengan hal tersebut bisa di ketahui berapakah kilo pakan diberi sehari-harinya. Pemberian pakan dapat dikerjakan 2 atau 3 kali satu hari, bergantung nafsu makan ikan serta kesiapan orang yang memberi pakan.

Waktu Panen

Sesudah 4-5 bln. sejk penyebaran benih ikan nila ini telah mempunyai bobot pada 200-400 gr per ekor serta telah dapat dipanen. Tetapi, baiknya sebelumnya dipanen mesti di pastikan lebih dahulu mengenai pemasarannya, bila pemasaran belum juga siap, panen malah juga akan jadi beban, karena mesti menyimpan untuk sekian hari hingga didapat konsumen.

Panen bisa dikerjakan dengan serentak, yakni ddengan mengeringkan air tambak, atau panen cuma beberapa saja. Bila panen dengan serentak, tinggal pintu saluran air yang keluar di buka sampai air jadi surut serta ikan dapat di tangkap dengan jala atau waring, Lalu iakn ditampung sesaat di bak-bak atau drum berbahan fiber glass. Sesudah ikan didalam tambak diambil, tambak butuh dikeringkan untuk pemeliharaan pembesaran selanjutnya.

Acanthe Sunscreen Krim Tabir Surya

Harga Acanthe Sunscreen Krim Tabir Surya

Harga Acanthe Sunscreen Krim Tabir Surya

Harga Acanthe Sunscreen Krim Tabir Surya – Kesehatan muka sangatlah perlu untuk dijaga karena bisa menyebabkan terserang beragam jenis penyakit kesehatan seperti jerawat, komedo, flek hitam serta beda sebagainya. Terlebih untuk flek hitam yaitu satu penyakit kesehatan di muka yang cukup mengganggu tampilan di muka kita yang cantik serta ganteng. Ada banyak aspek yang dapat membuat seorang jadi gampang terserang penyakit muka, diawali dari keadaan lingkungan yang penuh akan bakteri, polusi udara sampai makanan yang dikonsumsi kurang baik untuk kesehatan muka.

Karenanya banyak hal yang bisa kita lakukan di dalam kehidupan satu hari – hari seperti salah satunya adalah menjauhi lingkungan yang berbentuk kotor, berhati – hati di dalam konsumsi makanan, dan jauhi jalanan yang penuh dengan polusi udara terutama dikeramaian pusat kota. Terkecuali jerawat, flek hitam adalah satu penyakit kesehatan yang begitu seringkali dihadapi serta terkena oleh beberapa wanita. Pemicunya adalah karenan tidak teratur melindungi kebersihan muka dengan baik, sewaktu muka kita peka tambah baik hindari dari tempat yang berdebu serta udara kotor. Flek hitam bisa dikarenakan karena beragam jenis hal seperti salah satunya adalah karena sisa jerawat.

Sudah begitu banyak berjenis product kosmetik yang tawarkan manfaat dalam menyingkirkan flek hitam sisa jerawat, namun tidak semua berperan dengan maksimum, bahkan juga ada masalah yang lebih kronis bila product itu mengakibatkan kerusakan sel kulit muka karna memiliki kandungan beberapa bahan yg tidak baik. Karenanya kita mesti berhati – hati dalam pilih product kosmetik untuk menyingkirkan noda flek hitam. Satu diantara product yang dapat kita yakin untuk melindungi kesehatan muka adalah Acanthe Sunscreen. Terkecuali melindungi kesehatan muka, Acanthe Sunscreen dapat juga berperan jadi cream tabir surya membuat perlindungan kulit normal kita. Bila kamu inginkan info mengenai obat cream ini, berikut ini akan kami beri info bersama harga Acanthe Sunscreen cream tabir surya paling baru 2017.

Harga Acanthe Sunscreen Cream Tabir Surya Paling baru 2017

Untuk menghindar munculnya noda – noda hitam, penuaan awal karena paparan cahaya matahari, dan membuat perlindungan kulit dari dampak jelek cahaya matahari UV-A serta cahaya UV-B.
Komposisi Acanthe Sunscreen

Acanthe Sunscreen memiliki kandungan Aqua, LS Diol, Smulgel NS, Minyak wangi, Sunclear T40C, Diisopropyl adipate, Silicon Copolymer, diisopropyl sebacate, isononyl isononanoate ester, Isodecyl neopentanoate, L-Ascorbic Acid, Sensanov WR serta lauryl lactate.
Dosis serta Pemberian

Acanthe Sunscreen dioles-oleskan 30 menit sebelumnya terserang cahaya matahari. Berikan Acanthe Sunscreen dengan rata di muka, leher, serta di bagian kulit yang lain yang terserang paparan cahaya matahari. Ulangilah penggunaan bila dibutuhkan.
Harga Acanthe Sunscreen di Apotik

Product : Acanthe SunscreenCream SPF 40
Harga : Rp. 82. 000, –
Product : Acanthe Sunscreen CR SPF 30 30gr
Harga : Rp. 82. 000, –
Sekian info tentang harga Acanthe Sunscreen cream tabir surya paling baru 2017.

Belum padu Dengan Pelatih Baru, Persik Masih Minim Kemenangan

Salah satu kontestas liga super indonesia kesebelasan persik kediri tampaknya masih belum bisa menunjukkan penampilan yang prima dalam liga jatim tahun ini. Selain belum padunya kerja sama antar pemain pergantian pelatih yang sangat mendadak dimungkinkan menjadi kendala bagi skuad persik untuk beradaptasi dengan gaya kepemimpinan gusnul yakin.

Dalam pertandingan terakhir melawan persibo di penyisihan liga jatim grup a ini pada babak pertama tim macan putih terlihat bermain tanpa pola dan banyak membuang peluang emas yang layak untuk menjadi gol. Bahkan skuad gusnul yakin ini terlihat didekte oleh persibo bojonegoro yang notabene kelasnya dibawah persik. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua kesebelasan persik kediri mulai menemukan ritme permainan. Meski secara ball position persibo lebih unggul namun shoot on target persik jauh lebih efektif karena beberapa kali persik mampu menciptakan peluang emas namun karena kecermelangan kiper persibo heri prasetyo sejumlah pelauang persik gagal berbuah gol.

Namun akibat terlalu asyik menyerang persik justru kebobolan lewat tendangan jarak jauh kukuh andrianto pada meit 67. Gol ini sontak membuat punggawa persik kebakaran jenggot mereka kemudian terus mengurung pertahanan persibo. Hingga akhirnya tiga menit menjelang bubar mahyadi panggabean meyelamatkan muka persik kediri lewat tendangan bebas dari luar kotak pinalti.

Dengan hasil ini persik masih bisa lolos kebabak selanjutnya dengan menempati posisi kedua dibawah psbi blitar dengan nilai 2. Sedangkan persibo dipastikan tersingkir dari liga jatim.
Dengan modal bisa menahan imbang persebaya surabaya pada pertandingan sebelumnya bontang fc yakin bisa mencuri point di satadion brawijaya saat menghadapi persik kediri sabtu esok. Sementara itu persik juga yakin bakal mendapatkan poin penuh karena bisa turunkan pemain inti.

Setelah menahan imbang persebaya dengan skor 2-2 di pertandingan pertama indonesia super lihgt (isl) lalu pelatih bontang fc fahri huasaini yakin mampu mencuri point kala menghadapi persik kediri di stadion brawijaya sabtu malam esok.

Keyakinan bisa mencuri juga dilihat dari kondisi semua pemain bontang fc dalam keadaan siap dalam pertandingan nanti. Meski sebagia tamu fahri akan bermain menyerang dan terbuka.